Young Pertanyakan Keputusan Deschamps Tak Panggil Martial

0
26
Young Pertanyakan Keputusan Deschamps Tak Panggil Martial

Vivagoal Internasional – Kapten Manchester United, Ashley Young gagal paham dengan keputusan Didier Deschamps yang tak memasukkan Anthony Martial untuk memperkuat timnas Prancis.

Seiring jeda internasional yang ada, Deschamps pun mengumumkan daftar pemain Timnas Prancis. Total setidaknya 23 pemain yang sudah ia panggil untuk berhadapan dengan Moldova dan Albania di ajang kualifikasi Euro 2020 mendatang.

Baca juga: Bintang City Minta Satu Hal Pada Lionel Messi, Apa Itu?

Namun dalam daftar pemain tersebut tidak terlihat nama bomber Manchester United, Anthony Martial. Hal itu cukup mengundang pertanyaan karena striker 23 tahun itu beberapa pekan terakhir tengah menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang United.

Young menyebut jika hal tersebut cukup sulit diterima. Pasalnya Martial bermain sangat baik di Manchester United belakangan ini.

“Cara Anthony bermain dengan Marcus [Rashford] belakangan ini cukup sulit untuk dihentikan,” beber Young yang dikutip Manchester Evening News.

“Kami benar-benar merindukan Anthony saat ia mengalami cedera. Anda bisa melihat bahwa ia adalah pencetak gol yang alami, dan ia benar-benar luar biasa di posisi itu.”

“Saya rasa Prancis melakukan kesalahan dengan tidak memanggilnya. Saya tidak bisa memahami mengapa ia tidak berada di skuat mereka saat ini. Itu memang wewenang mereka, namun saya rasa Anthony bisa membuat mereka lebih baik lagi.” ia menandaskan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Deschamps sendiri menjelaskan jika keputusannya untuk tidak memanggil Martial karena beresiko membuat sang pemain kembali cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here