Zaniolo Diincar AC Milan, Totti: Sulit Cari Pemain Bisa Setia di Satu Klub - Vivagoal.com
Zaniolo Diincar AC Milan, Totti Sulit Cari Pemain Bisa Setia Dengan Satu Klub
Nicolo Zaniolo, Foto: dol Ligalaga

Zaniolo Diincar AC Milan, Totti: Sulit Cari Pemain Bisa Setia di Satu Klub

A Hendra - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti memberikan nasihatnya untuk Nicolo Zaniolo yang dikabarkan sedang diincar klub rival. Totti dengan tegas meminta Zaniolo agar menghormati jersey klub.

Nicolo Zaniolo ramai menjadi perbincangan belakangan ini setelah tampil memikat bersama AS Roma. Ia merupakan pahlawan kemenangan Giallorossi di ajang UEFA Nations League 2021/2022. Lewat gol tunggalnya pada menit ke-32, AS Roma untuk kali pertama akhirnya bisa merasakan nikmatnya menjadi juara di level Eropa.

Secara keseluruhan, pemain berusia 22 tahun itu mampu tampil dalam 42 pertandingan Roma musim kemarin dengan sumbangsih delapan gol. Zaniolo pun mulai dibanding-bandingkan dengan Francesco Totti dan Daniele De Rossi, dua sosok yang cuma mengabdikan dirinya untuk Roma.

Zaniolo Memble di AS Roma, Ini Saran dari Mancini Buat Mourinho
Nicolo Zaniolo, Foto: dok Skor.id

Pasalnya, masa depan Zaniolo di AS Roma saat ini sedang jadi spekulasi. Zaniolo kabarnya diincar AC Milan dan Juventus pada bursa musim panas ini.

Dengan kontrak yang masih akan berlaku hingga Juni 2024, Totti mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan Zaniolo. Namun ia merasa saat ini memang sulit mencari pemain yang bisa setia bersama satu klub saja.


Baca Juga:


“Saya sudah bicara dengan Nicolo beberapa waktu lalu dan memberinya nasihat, tapi saya tidak yakin apakah itu diresapi,” kata Totti dilansir dari Sky Sport Italia.

“Kalau dia bertahan di Roma, dia perlu memahami pentingnya seragam ini. Jadi dia bisa menghargai fans yang memberi lebih dari yang dibutuhkan musim ini.

“Pilihannya ada di tangannya dan klub, apakah mereka ingin menjual. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan dengan Zaniolo.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com