Zidane Akan Depak Llorente, Kenapa?

0
374
Llorente Tertarik Pindah ke Atletico Karena Sosok Ini

VivagoalLa LigaPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa tidak ada tempat untuk Marcos Llorente dalam skuatnya musim depan. Kendati demikian, Zidane tak ingin menjualnya dan akan meminjamkan Llorente pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya sudah lama mengenal pemain ini. Ia  hanya butuh mendapatkan menit bermain yang cukup. Itu sudah dia buktikan ketika menjalani masa peminjaman di Alaves,” ujar Zidane dikutip dari Marca.

Llorente sempat menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Deportivo Alaves. Bersama El Glorioso, Llorente mencatatkan 38 penampilan dengan torehan 3 assist. Llorente kemudian kembali ke Madrid dan melalui pra musim 2018/19 di bawah arahan pelatih Julen Lopetegui.

 

Bersama eks pelatih timnas Spanyol itu, Llorente sempat mendapat kesempatan bermain sebanyak 10 kali dengan menorehkan dua gol di skuat utama El Real. Namun, saat Santiago Solari datang menggantikan Lopetegui akhir November 2018 lalu, menit bermain Llorente berkurang drastis.

Mantan pemain timnas Spanyol U-21 itu hanya bisa membukukan lima pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol. Kini, Llorente dipastikan tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan

“Hal yang terpenting adalah dia bahagia. Solusi terbaik bagi kedua belah pihak yakni meminjamkannya ke klub lain musim depan. Kami tidak bermaksud menjualnya, dia hanya perlu waktu bermain dan membuktikan diri,” tegas Zidane.

Llorente sendiri sebenarnya sempat ramai dikait-kaitkan dengan Sevilla, Valencia, Atletico Madrid dan raksasa Ligue 1 Prancis. Tapi, semua klub tersebut menolak untuk memenuhi permintaan harga dari Madrid yang kabarnya mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp 242,5 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here