Zidane Beri Klarifikasi Soal Komentarnya Tentang Bale

0
189
Zidane Beri Klarifikasi Soal Komentarnya Tentang Bale

VivagoalLa Liga – Dituding banyak pihak tidak menghormati Gareth Bale terkait pernyataannya pasca laga perdana International Champions Cup kontra Bayern Munchen, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela diri. Menurutnya banyak yang salah paham soal perkataannya itu.

Dalam klarifikasinya di sesi konferensi pers jelang laga menghadapi Arsenal, Rabu (24/7/2019) di Stadion FedExField, Maryland, Amerika Serikat dalam laga lanjutan ICC Cup, mengatakan bahwa banyak yang salah tafsir soal perkataannya kemarin disebabkan penguasaan bahasa Spanyolnya yang masing kurang begitu bagus.

Baca juga: Gareth Bale Jengkel Atas Ucapan Kontroversial Zidane!

Oleh karena itu, dia kembali coba meluruskan pernyataannya tersebut dengan menyebutkan tiga hal terkait alasannya mengulas masa depan Gareth Bale di sesi sebelumnya.

“Pertama-tama saya tidak pernah tidak menghormati siapapun, apalagi para pemain. Karena seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, para pemain adalah elemen terpenting, dan saya selalu ada bersama mereka.” ujar Zidane dilansir dari Diario AS.

“Kedua, saya mengatakan bahwa klub tengah mencoba Bale karena ini memang jelas. Dan ketiga, yang saya pikir tidak kalah penting adalah Gareth tidak mau mengganti kostum karena dia tidak ingin bertanding.” tegasnya.

Zidane sendiri lantas menambahkan bahwa terlepas dari apapun situasi yang saat ini berkembang, Bale masih berstatus pemain Madrid. Namun, kondisinya dia tidak bisa memberikan jaminan kepastian bertahan atau tidak. Termasuk apa dia bakal dimainkan atau tidak di laga kontra Arsenal besok.

Baca juga: Agen Bale Sebut Kelakuan Zidane Memalukan, Kenapa?

“Bale adalah pemain Madrid, dan dia masih akan berlatih normal dengan kami hari ini. Kita lihat saja apa yang terjadi besok, besok adalah besok.” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here