Zidane Bersyukur Musim Ini Berakhir, Kenapa?

0
265
Zidane Bersyukur Musim Ini Berakhir, Kenapa?

VivagoalLa Liga Tidak ada penutup musim yang indah buat Real Madrid setelah mereka takluk 0-2 dari Real Betis di laga terakhir LaLiga Spanyol musim 2018/2019, Minggu (19/5/2019) malam. Zinedine Zidane pun menolak berkomentar banyak dan hanya ingin langsung fokus menatap musim depan.

Musim ini memang terasa sangat mengecewakan Los Blancos. Rententan hasil buruk, inkonsistensi permainan sepanjang musim ini membuat mereka harus menutup musim tanpa raihan satu trofi pun. Mereka juga harus dua kali mengganti pelatih sebelum akhirnya memanggil pulang Zidane.

Meski telah pulang, Zizou tak banyak memberikan perbedaan. Dari 11 laga dalam periode keduanya melatih, Zidane hanya bisa meraih lima kali kemenangan, imbang dua kali dan kalah empat kali.

“Kami tidak punya banyak alasan lagi untuk membahas kekalahan ini. Segalanya memang sudah terasa sulit sedari awal musim hingga akhir musim bersama saya. Dan inilah kenyatannya.” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Satu-satunya hal yang positif sekarang adalah musim sudah berakhir. Kami harus segera mengalihkan fokus untuk musim depan. Yang pasti, situasi yang ada saat ini akan berubah, dan kami ikhlas menerima hasil buruk ini. Saya yang bertanggung jawab.” imbuhnya.

Finish di urutan ketiga di klasemen akhir liga dengan torehan 68 poin jadi koleksi poin terburuk sejak musim 2001/02. Selain itu, jumlah kekalahan yang mereka derita sebanyak 18 jadi yang terbanyak sejak musim 1995/96.

“Ini bukan pertama kalinya kami mengalami musim yang buruk, tapi badai pasti berlalu, tapi kami tidak boleh melupakan musim ini sebagai pelajaran untuk menyiapkan musim depan.”

“Kami harus membuat fans kembali senang, menyiapkan pra musim dengan baik. Saya tidak akan menjanjikan akan memenangi segalanya di musim depan, tapi saya bisa katakan kami akan tampil jauh lebih kompetitif sejak awal musim depan.” Pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here