Zidane Buka Peluang Gaet Mesin Gol Liverpool

0
236
Zidane Buka Peluang Gaet Mesin Gol Liverpool

VivagoalLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Sadio Mane ke Santiago Bernabeu awal musim panas mendatang. Bomber Liverpool itu disebut-sebut jadi buruan utama Los Blancos selain Eden Hazard.

Zidane menjalani periode keduanya di Madrid usai dipercaya untuk menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Kembalinya pelatih asal Prancis ini membuat rumor transfer besar Madrid, termasuk mendatangkan Sadio Mane kembali menghangat.

Baca Juga :  Klopp Jadi Faktor Marko Grujic Tetap Di Bundesliga

Sebagaimana dilansir dari AS, Zidane dikabarkan ingin membuka kembali ruang negosiasi dengan pihak Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti. Penyerang asal Senegal itu memang sudah lama masuk dalam daftar buruan Zidane di periode pertamanya melatih skuat El Real.

Masih menurut AS, Mane disebut sudah hampir berlabuh ke Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tapi keputusan Zidane mengundurkan diri secara mendadak membuat rencana transfer penyerang asal Senegal itu secara langsung juga batal terwujud.

Kini, proyek transfer itu kembali dibuka. Kabarnya, Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling untuk merekrut Mane ke Spanyol, dengan tawaran gaji sebesar 10 juta euro per musim atau setara Rp 161 miliar per tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here