Zidane dan Ronaldo Boleh Kembali ke Madrid Kapanpun

0
363
La Liga - Zidane dan Ronaldo Boleh Kembali ke Madrid Kapanpun

VivagoalLa Liga – Meski telah ditinggal oleh pelatih Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo di waktu yang bersamaan, kubu Real Madrid mengaku akan tetap menerima keduanya jika suatu saat ingin kembali ke Santiago Bernabeu.

Setelah 9 musim berseragam El Real, dan mempersembahkan 15 trofi buat Los Blancos, Ronaldo secara mengejutkan tiba-tiba memutuskan untuk hengkang ke Juventus. Menariknya lagi, kepastian kepergian Ronaldo itu terjadi usai Zidane mengumumkan pengunduran dirinya pasca berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Kepergian dua sosok penting dalam skuat Madrid itu kemudian menimbulkan banyak kritik yang ditujukan ke presiden Florentino Perez. Pasalnya, hingga bursa transfer musim panas ditutup, manajemen Madrid tak kunjung bisa mendapatkan pengganti yang sepadan tuk Ronaldo.

Sementara pelatih anyar mereka, Julen Lopetegui belum banyak memiliki pengalaman melatih di level klub sebesar Real Madrid.

Baca Juga :  Lampard Kembali Ajak Rekannya untuk "Reuni Kecil" di Chelsea

Dan presiden Florentino Perez akhirnya buka suara terkait Zidane dan Ronaldo. Ia menegaskan dirinya sangat menghormati Zidane dan Ronaldo bahkan meski keduanya telah tidak lagi berada di Madrid.

“Saya masih terus mencari dua figur yang sepadan dengan Alfredo di Stefano, dan Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak klub,” ujar Perez seperti dikutip dari Express.

“Selama 9 musim, Ronaldo menjadi andalan, dan semua penghargaan yang diraihnya akan terus diingat generasi mendatang. Dia menjadi contoh buat semua yang ingin dan sedang memakai jersey Madrid. Terima kasih, Cristiano.” tuturnya.

“Kemudian ada Zidane sebagai salah satu referensi hebat lainnya. Sebagai pelatih, dia akan masuk dalam buku sejarah El Real. Dia telah memenangi 9 gelar juara kurang dari tiga tahun, ditambah lagi tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

“Zidane adalah Madrid, dan dia paham itu, begitu juga Cristiano. Ini rumah mereka selamanya,” tegas Perez.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here