Zidane Disebut Masih Berharap Bisa Latih Juventus

0
670
Zidane Disebut Masih Berharap Bisa Latih Juventus

Vivagoal Serie A – Meski dikabarkan akan segera merapat ke Premier League, kabar baru menyebut jika Zidane masih berharap ada penawaran dari manajemen untuk melatih Juventus.

Masa depan Zinedine Zidane terus menjadi pertanyaan setelah dirinya tak kunjung menentukan klub baru usai berpisah dengan Real Madrid pada musim panas kemarin. Beberapa klub besar Eropa sebelumnya dikabarkan sudah melayangkan minat mereka kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Namun penolakan terus dilakukan oleh Zidane. Marca bahkan mengungkap fakta baru jika Zizou, sapaan akrabnya, tengah menanti pinangan dari raksasa Serie A, Juventus.

Zidane bukan sosok yang asing bagi klub asal Turin tersebut. Namanya disebut sebagai salah satu legenda klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut tak lepas dari kontribusinya saat masih bermain di Juve pada 1996 hingga 2001 sebelum akhirnya merapat ke Real Madrid.

Melihat kedekatan yang ada itulah, Zidane akhirnya memiliki harapan untuk bisa meraih kesuksesan yang sama namun kini sebagai pelatih.

Namun pihak Juventus sendiri disebut belum berani memberikan jawaban atas minat Zizou. Mereka dihadapkan dengan situasi pelik untuk melepas pelatih mereka saat ini, Massimiliano Allegri.

Didatangkan dari AC Milan pada musim 2014/2015, Allegri berhasil memoles Bianconerri dengan apik. Tercatat ia selalu berhasil meraih scudetto Serie A setiap musim dan membawa Juve lolos ke final dua kali dalam periode tersebut.

Mempertahankan Allegri juga cukup riskan mengingat tidak ada perkembangan signifikan yang dialami oleh Juventus. Meski menjadi ‘raja’ di Italia, namun manajemen dinilai sudah mulai jenuh dan ingin segera meraih gelar juara Liga Champions.

Melihat beberapa kemungkinan di atas, harapan Zidane sejatinya masih terbuka lebar. Pelatih berkepala pelontos tersebut memiliki modal berharga dengan membawa Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun dan dinilai mampu memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Ia pun tinggal menunggu Allegri kembali gagal musim ini.

Laju Juve juga cukup terjal mengingat mereka baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Atletico di babak 16 besar. Kesempatan lolos memang masih ada, namun dengan tekanan yang cukup besar sepertinya Juve harus bersiap andai tersingkir.

Lantas akankah Zidane akan kembali berseragm hitam putih musim depan?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here