Zidane Diujung Tanduk, Casillas: Dia Layak Dipertahankan

0
42
Zidane Kirim Kode Tidak Bakal Perpanjang Kontrak Di Real Madrid
Source: Goal.com

Vivagoal – Serie A – Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang berada di ujung tanduk usai digilas Shakhtar Donetsk tengah pekan kemarin. Namun eks kiper nomor satu El Real, Iker Casillas meminta manajemen Los Blancos tidak langsung memecat Zidane.

Sebelumnya, bertandang ke Stadion Olimpiyskiy, markas Shakhtar Donetsk, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB, Madrid dipaksa pulang dengan kekalahan 0-2. Hasil tersebut sekaligus melanjutkan tren negatif yang didapat Madrid dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Dari sejumlah itu, total ada tiga kekalahan yang dikantongi Luka Modric Cs dan hanya sekali bisa meraih kemenangan. Zidane pun dianggap orang yang paling bertanggung jawab terhadap laju buruk Karim Benzema dkk di sepanjang paruh pertama musim 2020/2021 ini.

Isu pemecatan terhadap dirinya pun mulai ramai digaungkan dan tekanan tersebut makin kencang dihembuskan jika sampai Madrid gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions saat bersua Borussia Monchengladbach di matchday terakhir tengah pekan depan.

Casillas sendiri melihat pelatih asal Prancis tersebut masih sangat layak dipertahankan oleh manajemen Los Blancos. Ia percaya, Zidane masih punya ambisi besar untuk membawa Madrid menjuarai semua trofi yang diperebutkan musim ini.


Baca Juga:


“Zizou (Zidane) adalah pelatih yang luar biasa. Dia adalah pribadi yang baik dan akan melakukan segala kemungkinan untuk membawa Madrid setinggi mungkin.” ucap Casillas dilansir dari AS.

“Anda memang tidak bisa hidup di masa lalu, tapi anda juga tidak boleh terus larut dalam situasi sekarang ini. Jelas, dia (Zidane) berhak atas kepercayaan dan pilihan untuk dipertahankan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here