Zidane Kembali, Madrid Seriusi Transfer Hazard

0
79
Zidane Kembali, Madrid Seriusi Transfer Hazard

VivagoalLaLiga – Pasca comeback-nya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kembali serius memboyong megabintang Belgia yang bermain untuk Chelsea, Eden Hazard. Hazard sendiri memang merupakan sosok yang mengagumi Zidane sekaligus Real Madrid sebagai tim sepakbola.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Madrid memang membutuhkan sosok ikon anyar sebagai pengganti Ronaldo. Neymar Jr disebut bakal bergabung bersama Los Blancos. Namun kabar tersebut simpang siur. Hazard sendiri merupakan sosok yang dirasa tepat untuk mengisi pos Ronaldo sebagai juru gedor tim Ibukota Spanyol sekaligus ikon klub.

The Telegraph bahkan melaporkan keseriusan Madrid nampak nyata untuk memboyong eks pemain Lille tersebut bergabung bersama bintang-bintang Real lainnya di ruang ganti. Sekedar catatan, kontrak Hazard di Chelsea sendiri tersisa 12 bulan. Kans sang pemain untuk hengkang bahkan amat terbuka apabila di akhir musim Chelsea tak berpartisipasi di liga Champions.

Baca Juga :  Indra Sjafri Tak Jamin Satu Tempat di Timnas U-23 Buat Ezra

Chelsea sendiri mengaku cukup terbuka untuk menerima tawaran terhadap Hazard dengan catatan mereka yang datang menawat membawa mahar tak kurang dari100 juta poundsterling. Madrid sendiri nampaknya serius untuk menurunkan bandrol pemegang nomor 10 di Chelsea ini.

Musim ini, Eden Hazard sudah mencatatkan 13 gol dari 28 penampilannya untuk The Blues di aang Premier League. Secara keseluruhan, Hazard sudah mencetak 105 gol dari 338 pertandingan pasca bergabung dengan skuat Roman Emperor pada 2012 silam

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here