Zidane Masih Layak Kok untuk Melatih Real Madrid - Vivagoal.com
Zidane Masih Layak Kok untuk Melatih Real Madrid
Source: ESPN

Zidane Masih Layak Kok untuk Melatih Real Madrid

Heri Susanto - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sukses keluar dari fase sulit dan kini, Zizou diklaim masih layak untuk melatih Real Madrid di masa-masa mendatang.

Beberapa waktu lalu, terdengar kabar yang menyebut jika pelatih asal Prancis bakal didepak dari kursi kepelatihan pasca membawa Real Madrid terseok-seok dan hampir tak lolos fase gugur Liga Champions. Namun perlahan tapi pasti, Zindahe merubah segalanya.

Dalam tiga laga krusial yang dijalani melawan Sevilla, Atletico Madrid dan Borussia Moenchengladbach, Los Blancos sukses memetik poin penuh. Hal ini jelas meningkatkan kepercayaan diri skuat untuk bicara lebih banyak lagi di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

“Saya tidak berniat membuktikan apa pun. Saya hanya ingin memaksimalkan setiap momen saya di sini,” tegas Zidane di laman resmi Real Madrid. “Saya punya pemain-pemain fantastis dan tidak ada yang penting selain terus bekerja keras. Sepekan terakhir berjalan sangat baik dan kami harus mencoba meneruskannya,” imbuhnya.


Baca Juga:


Meski sukses mencetak tiga kemenangan beruntun, Zidane menyebut jika timnya bermain seperti biasa. Ia menyebut ada sedikit penyempurnaan di atas lapangan yang berpengaruh terhadap hasil pertandingan.

“Pertandingan akan semakin sulit dan tidak ada waktu beristirahat, kami hanya perlu terus melaju seperti biasa,” sambung Zidane.

“Kami tidak mengubah apa pun. Kami tahu kami harus selalu jadi yang terbaik, tapi lawan kami pun menyulitkan, dan terkadang sulit mengancam lawan sepanjang waktu. Meski begitu, kami mulai membaik dan kami bisa menunjukkan konsistensi. Bagi kami tidak ada yang berubah,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com