Zidane: Saya Tak Memberikan Kesempatan Isco untuk Menujukan Kualitasnya! - Vivagoal.com
Arsenal SIap Rekrut Pemain Real Madrid di Bursa Mendatang?
Sumber: AS

Zidane: Saya Tak Memberikan Kesempatan Isco untuk Menujukan Kualitasnya!

Heri Susanto - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang tak memberikan Isco banyak kesempatan untuk bermain. Sebagai ganti, ia dirumorkan memberi opsi kepada Isco mendapatkan hal tersebut di tim lain.


Baca Juga:


Musim ini, Isco memang jarang bermain untuk Real Madrid. Pemain kelahiran Benalmádena baru mencatatkan 9 penampilan di berbagai kompetisn. Tragisnya, menit bemain yang didapatkannya kebanyakan berasal dari bangku cadangan. Di bawah kepemimpinan Zidane, isco memang tak masuk dalam rencana klub.

“Isco akan jadi pemain penting. Benar bahwa dia tidak banyak bermain dan saya tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya,” ujar Zidane di laman resmi Real Madrid. “Saya pun merasa bersalah untuk pemain-pemain saya dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya lalui bersama mereka.”

Beberapa waktu belakangan muncul rumor yang menyebutkan Isco bakal hengkang ke Premier League. Beberapa tim macam Arsenal, Man City hingga Everton dilaporkan tertarik untuk mendaratkan pemain asal Spanyol. Namun Zidane membantah jika dirinya memang sudah menyuruh Isco mendapatkan tim baru guna memberinya kesempatan bermain.

“Dia [Isco] harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan lainnya,” sambung Zidane. “Namun, soal apa yang dikabarkan di media, saya tidak bisa merespons itu karena kami tidak mengontrolnya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com