Zidane Positif Terinfeksi COVID-19 - Vivagoal.com
Tertinggal Jauh dari Rival Sekota, Zidane: Musim Masih Panjang
Sumber: Evening Standard

Zidane Positif Terinfeksi COVID-19

Daniel Nugraha - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid mendapatkan kabar yang kurang mengenakan. Setelah beberapa pemainnya dinyatakan terkena COVID-19 kini giliran sang pelatih menyusul.

Nasib malang sepertinya tengah dialami Real Madrid saat ini. Baru saja raksasa Spanyol itu dipermalukan atas kekalahan yang mengejutkan dari Alcoyano pada Rabu kemarin.

Ini artinya Los Blancos dipastikan tersingkir dari kompetisi Copa del Rey tahun ini setelah kekalahannya dari tim level ketiga tersebut.

Dengan hasil itu, Zinadine Zidane, telah meyakinkan dirinya untuk lebih fokus memperbaiki permainan timnya di laga berikutnya.

Dinyatakan Positif COVID-19

Namun sayangnya, niat baik pelatih asal Prancis itu tidak akan berjalan seperti yang ia inginkan. Pasalnya baru – baru ini melalui situs resmi Real Madrid diumumkan bahwa Zidane dinyatakan positif Covid-19 pasca tes rutin yang dilakukan tim..



Baca Juga:


Hasil itu juga menyusul hasil sebelumnya yang menyebut Nacho Fernandez juga ikut positif Corona. Sebagaimana diketahui, di jajaran pemain, sebelumnya sudah ada Luka Jovic yang dinyatakan positif corona saat berstatus pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt.

Sementara yang lainnya ada Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao masih harus menjalani masa karantina karena pandemi ini. Dengan kondisi pelatih yang harus menjalani isolasi mandiri maka dipastikan Los Blancos akan ditangani oleh asisten pelatih, Davide Bettoni, untuk sementara waktu.

Langkah tim pasti akan sulit karena sejauh ini saja Madrid baru menjalani 3 laga tanpa kemenangan dan baru saja tersingkir dari Copa del Rey. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com