Dua Gelar Terlepas, Zidane Pasang Badan - Vivagoal.com
Dua Gelar Terlepas, Zidane Pasang Badan
Casemiro, Sumber: Infinite Madrid

Dua Gelar Terlepas, Zidane Pasang Badan

Aditya Bayu - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku siap bertanggung jawab atas hilangnya dua gelar di musim ini.

Real Madrid tercatat tengah dalam masa sulit. Betapa tidak, mereka sudah kehilangan dua kesempatan untuk meraih dua gelar yang tersedia musim ini dalam waktu enam hari saja.

Pertama, mereka gagal meraih gelar juara Piala Super Spanyol setelah disingkirkan oleh Athletic Bilbao di Babak 32 besar. Setelah, Madrid terhenti di babak 32 besar Copa del Rey setelah takluk 2-1 dari Alcoyano. Alcoyano merupakan tim semenjana yang pasti kebanyakan dari kalian asing mendengarnya.

Sadar akan catatan buruk tersebut, Zidane kemudian mengatakan jika kegagalan yang sudah dialami Madrid saat ini adalah tanggung jawabnya. Menurutnya setiap pemain sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih yang terbaik.

“Saya adalah pelatih dan itu sepenuhnya tanggung jawab saya, saya akan menerima itu,” ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di situs resmi klub dilansir dari Marca.

“Para pemain mencoba melakukan segalanya dan jika kami mencetak gol itu akan menjadi permainan yang sama sekali berbeda. Di sepak bola, Anda harus mengambil peluang jika datang,” sambungnya.



Baca Juga:


Zidane kemudian menegaskan jika tim wajib fokus. Hal ini mengingat musim mashi panjang dan mereka harus berdiri tegak menantang target yang masih ada.

“Saya yakin para pemain saya percaya pada saya, tetapi Anda harus bertanya kepada mereka,” lanjut Zidane.

“Kami melakukan beberapa hal bagus musim ini. Kami masih bersaing untuk juara La Liga dan Liga Champions. Kami harus tetap fokus karena kami masih bisa memenangkan banyak hal,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com