Keinginan Pique kepada Messi di Barcelona

0
217
Lionel Messi dan Gerard Pique
Lionel Messi dan Gerard Pique (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Lionel Messi diberitakan mau hengkang dari Barcelona setelah kontraknya berakhir musim depan. Gerard Pique sendiri berharap Messi masih terus tetap bermain di Barcelona.

Rumor bakal hengkangnya Messi dari Camp Nou masih saja terus bergulir hingga saat ini. Hal itu terjadi setelah Messi diberitakan sudah menyetop negosiasi kontrak barunya karena frustasi melihat Barcelona yang tak kunjung kompetitif sedari musim 2019/2020 kemarin.

Kontrak Messi sendiri di Barcelona bakal segera habis pada akhir musim ini. Itu artinya, klub-klub yang tertarik menggunakan jasa Messi sudah mulai bisa bergerak mendekati peraih enam Ballon d’Or tersebut saat bursa paruh musim Januari 2021 setidaknya untuk melakukan pra kontrak sebelumnya akhirnya benar-benar direkrut dengan status free transfer pada bursa mendatang.

Situasi ini sendiri membuat beberapa rumah taruhan menempatkan Manchester City di posisi teratas sebagai tujuan berikutnya Messi. Hal itu merujuk pada keberadaan sosok Guardiola di kursi manajer yang diketahui baru saja meneken kontrak baru untuk tinggal lebih lama lagi di Etihad Stadium.


Baca Juga:


Pique sendiri paham betul bahwa keputusan pemain asal Argentina itu untuk bertahan atau tidak adalah keputusan yang sifatnya pribadi. Namun ia tetap menyimpan Messi bisa terus bermain untuk Barcelona hingga akhirnya nanti memutuskan gantung sepatu.

“Anda harus bertanya kepada, saya sendiri tidak tahu. Tapi saya berharap dia akan tetap bersama disini.” ucap Pique dilansir dari Goal International.

“Itu keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat. Selama ia terus di Barcelona, masih ada harapan. Dan saya berharap dia bisa tergoda untuk mau bertahan.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here