Masa Depan Neymar Bergantung pada Presiden Barcelona?

0
39
Masa Depan Neymar Bergantung pada Presiden Barcelona?
Sumber: Diario AS

Vivagoal La Liga – Beberapa kandidat Presiden Barcelona mulai menebar janji andai terpilih. Banyak dari mereka yang mengutarakan rencana kerja yang berkaitan dengan transfer Neymar.

Masa depan pemain asal Brasil itu sudah seperti opera sabun. Kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada Juni 2022 membuat semua kemungkinan bisa terjadi termasuk sang pemain kembali ke Barcelona.

Tersisa dua musim berjalan, PSG jelas harus bergerak cepat jika ingin mempertahankan bintangnya tersebut. Namun sayang, Neymar masih belum memperlihatkan ketertarikan untuk menambah masa baktinya di Parc des Princes.

Situasi terkait masa depan Neymar sendiri bisa dikatakan bergantung pada siapa Presiden baru Barcelona mendatang. Pasalnya, raksasa La Liga itu sudah sejak lama dihubungkan dengan kepulangannya ke Camp Nou.

Salah satu kandidat yakni Emili Rousaud sebelumnya menegaskan sudah mengincar dua nama besar yang akan didatangkan, salah satunya adalah Neymar.

“Kami akan merekrut dua pemain bintang, salah satunya adalah Neymar. Kami akan bekerja keras untuk membawanya kembali ke Barcelona, jika dia tidak memperpanjang kontrak di klubnya,” janji Emili Rousaud seperti dikutip Marca.


Baca Juga:


Menariknya, tidak semua calon presiden Barcelona tertarik memulangkan Neymar. Setelah sebelumnya Victor Font dan Toni Freixa menegaskan tidak tertarik dengannya, kini hal serupa juga diutarakan oleh Xavi Vilajosana.

Berbicara kepada Goal International, alih-alih memulangkan Neymar, ia lebih tertarik untuk mengembangkan pemain yang ada saat ini dan juga para pemain muda klub.

“Memulangkan Neymar? FC Barcelona harus fokus pada pemain yang mereka miliki saat ini dan terus mempromosikan perkembangan pemuda klub. Untuk ini, kami tidak berencana merekrutnya,” tegas Xavi Vilajosana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here