Zidane: Saya Bukan Pelatih Terburuk, tapi Juga Bukan yang Terbaik - Vivagoal.com
Zidane: Saya Bukan Pelatih Terburuk, Tapi Juga Bukan yang Terbaik
Zinedine Zidane, Marca

Zidane: Saya Bukan Pelatih Terburuk, tapi Juga Bukan yang Terbaik

Aditya Bayu - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pembelaan atas situasi yang dialaminya saat ini. Zidane menilai bahwa dirinya bukanlah pelatih buruk yang dikatakan kebanyakan orang.

Nama Zidane sempat menjadi sasaran kritik setelah Madrid tampil kurang menjanjikan di awal musim. Mereka keteteran bersaing di La Liga dan bahkan tersingkir di Piala Super Spanyol melawan tim antah berantah.

Tak sedikit yang menyebut jika Zidane tak akan bertahan lama di Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan disebut sudah mencari beberapa kandidat untuk menggantikan peran pelatih asal Prancis satu ini.

Namun perlahan Zidane berhasil membuktikan kualitasnya. Perlahan namun pasti, Los Blancos berhasil dibawanya kembali ke jalur perburuan gelar juara La Liga dan juga menginjakkan kaki di semifinal Liga Champions.

“Apakah saya beruntung? Ya, berada di sini, di klub hebat ini,” buka Zidane dikutip dari Marca.

“Saya tidak berpikir saya adalah seorang pelatih yang buruk. Saya juga bukan yang terbaik, pasti.”


Baca Juga:


“Anda mungkin tidak selalu melakukan sesuatu dengan baik, tetapi yang terpenting adalah memiliki gairah. Kemudian hal itu bisa berjalan dengan baik atau buruk,” tegas legenda timnas Prancis itu.

Zidane menambahkan jika semua usaha tak pernah mengkhianati hasil. Oleh karena itu ia selalu memberikan yang terbaik bagi Real Madrid.

“Penting untuk memberi 100 persen setiap hari dan saya melakukan itu, tetapi terutama para pemain saya,” kata Zidane.

“Ada banyak pembicaraan di sini, tapi itu tidak akan berubah. Saya ingin berbicara dengan Anda [jurnalis] tentang sepak bola lebih dari yang kita lakukan, tetapi tampaknya ada lebih banyak minat pada hal-hal lain,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com