Zidane Siap Gantikan Posisi Allegri Musim Depan

0
582
Zidane Buka Peluang Latih Juventus Musim Depan

VivagoalSerie A – Banyaknya pelatih top Eropa yang menganggur membuat spekulasi liar masa depan mereka kian menjadi. Terbaru eks direktur Juventus, Luciano Moggi menyebut Zidane akan merapat ke Turin akhir musim nanti.

Zinedine Zidane menjadi salah satu spekulasi terkait masa depan pelatih top Eropa saat ini. Keputusannya untuk angkat kaki dari Real Madrid mengejutkan banyak pihak terutama saat ia baru saja membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Pada musim panas kemarin namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Sempat dikaitkan dengan Juventus, Zidane lantas berbelok ke Old Trafford di mana ia santer dikabarkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho andai pelatih asal Portugal tersebut dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Baca Juga :  Sarri: Latih Juventus Bukan Berarti Khianati Napoli!

Pemecatan Mou menjadi kenyataan pada pekan ini namun nama Zidane tak kunjung merapat ke Inggris. MU justru menunjuk salah satu legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim setidaknya hingga akhir musim nanti. Jawara 20 kali Liga Inggris tersebut juga lebih dekat dengan nama Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru ketimbang Zizou.

Rumor terbaru kembali mengarahkan nama Zidane ke Juventus seperti yang disebutkan oleh Luciano Moggi saat berbicara di televisi Italia, 7 Gold, Rabu malam waktu setempat. Ia mengatakan jika kedatangan Zidane pada akhir musim nanti adalah untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri untuk musim berikutnya.

Pernyataan Moggi sendiri bertolak belakang dengan statement yang ia buat beberapa waktu lalu yang menyebut jika Zidane akan kembali ke Turin sebagai direktur Juventus, menggantikan peran Giuseppe Marotta yang putus kontrak dan merapat ke Inter Milan.

Moggi sendiri dikenal sebagai sosok penting yang berhasil mencium bakat Zidane saat masih membela Bordeaux dulu. Pada tahun 1996, Zidane akhirnya berhasil diboyong oleh Moggi ke Juventus dan berhasil menyumbang enam gelar sebelum pindah di musim 2001-2002.

Baca Juga :  Minim Menit Bermain, Pilar Munchen Ini Dapat Dukungan Untuk Buktikan Diri

Lebih lanjut Moggi mengatakan jika kemungkinan tersebut merupakan buntut dari kemungkinan kepindahan Allegri ke Real Madrid. Kubu Los Blancos sendiri diberitakan tidak cukup puas dengan kinerja Julen Lopetegui hingga Santiago Solari. Allegri yang pernah mengatakan sempat ditawar oleh Madrid musim kemarin menjadi opsi terbuka untuk membawa Ramos dkk kembali ke trek semula.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here