Zidane Tempa Vinicius Untuk Urusan Cetak Gol

0
765
Keran Gol Mampet, Zidane Tempa Vinicius Dalam Penyelesain Akhir

VivagoalLa Liga – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku saat ini sedang fokus untuk memperbaiki penyelesaian akhirnya. Bahkan kondisi tersebut sampai membuat pelatih El Real, Zinedine Zidane turun tangan membantunya.

Dengan kepergian Ronaldo awal musim panas lalu, Vinicius yang dibeli mahal dari Flamengo dengan harga 45 juta euro atau setara Rp 725,8 miliar diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal sang superstar Portugal tersebut.

Baca juga: Madrid Menanti Sentuhan Ajaib Zidane

Namun, pada musim debutnya kemarin, Vinicius yang mampu mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, hanya bisa menghasilkan tiga gol di semua kompetisi. Vinicius mengaku sudah cukup puas dengan capaiannya tersebut, tetapi Zidane justru menilai masih ada potensi besar dalam diri pemainnya tersebut yang belum keluar pada musim lalu.

Alhasil, Zidane pun saat ini meminta kepada pemain 19 tahun itu agar fokus membenahi pengambilan keputusan dan penyelesaian akhirnya.

“Ya, saya masih memoles itu. Saya selalu mendapat tugas tambahan di akhir sesi latihan. Zidane meminta saya melatih penyelesaian akhir. Dan para pemain lain juga sudah memberikan petunjuk dan sarannya.” kata Vinicius dilansir dari Globoesporte.

Kemampuan Vinicius dalam urusan mencetak gol memang banyak disorot musim lalu karena dirinya justru lebih sering mengkreasikan assist ketimbang membuat gol. Total ada 13 assist yang ia bukukan sepanjang 31 penampilannya, sekaligus membuat dirinya jadi raja assist di skuat El Real musim 2018/2019 kemarin.

Baca juga: Vinicius Tak Gentar Bersaing Dengan Eden Hazard

“Staf pelatih memberikan saya kebebasan untuk mendribel, tapi sekarang saya tahu kapan waktu yang tepat tuk menggiring bola, terkadang saya membuat kesalahan dalam membuat keputusan apa mengumpan atau menembak, tapi itu normal tuk pemain di usia saya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here