Zidane Tidak Punya Kewajiban Meyakinkan Bale Agar Mau Tetap Di Madrid

0
46
Bale Zidane

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tak diwajibkan untuk memainkan Gareth Bale secara reguler semata-mata demi meyakinkan si pemain agar mau bertahan di Real Madrid.

Sejauh ini, Zidane sudah tidak memainkan Bale di tiga laga Real Madrid. Yang pertama saat Los Blancos dikalahkan Mallorca 0-1. Kemudian Bale absen saat Madrid melawat ke markas Galatasaray pada matchday ke-3 grup A Liga Champions, Rabu (23/10/2019). Yang teranyar saat Madrid menggebuk Leganes 5-0, Kamis (31/10/2019).

Baca juga: Tak Kunjung Tajam Bersama Madrid, Hazard Dibela Zidane

Kondisi ini membuat spekulasi masa depan Bale di Bernabeu kembali merebak. Menurut AS, hal itu terjadi karena hubungan Bale dengan Zidane kembali memanas. Sang pemain bahkan dikabarkan bakal terbang ke London pekan depan untuk menemui agennya, Jonathan Barnett tuk mengatur kepindahannya ke Liga China, setelah transfer itu batal pada bursa musim panas lalu.

Di sisi lain, Zidane mengaku bahwa saat ini Bale sudah mulai berlatih lagi bersama skuat Madrid untuk persiapan laga kontra Real Betis akhir pekan. Namun, Zidane tidak memastikan bakal memainkan Bale demi membujuknya bertahan di klub.

“Persoalannya ada di masa lalu. Dia (Bale) sekarang ada disini dan dia sudah kembali berlatih di lapangan. Kami mendukung dia agar bisa segera kembali ke tim. Tidak lebih, karena saya tidak harus melakukan banyak hal tuk membujuknya.” tegas Zidane.

“Saya tidak punya kewajiban tuk meyakinkan Bale tentang apapun, karena dia disini, dia sedang berlatih, tapi jika dia belum bisa bermain, setidaknya dia masih disini, di Real Madrid. Kalau anda ingin tahu masa depannya, anda tanyakan saja langsung kepada Bale.” Zidane menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here