Bila Ingin Bertahan di Real Madrid, Zidane Wajib Penuhi Syarat Ini - Vivagoal.com
Cuma Punya 12 Pemain yang Fit, Zidane Bisa Apa?
Zinedine Zidane, Sumber: Eurosport

Bila Ingin Bertahan di Real Madrid, Zidane Wajib Penuhi Syarat Ini

Aditya Bayu - March 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan menuntut sang entrenador, Zinedine Zidane untuk memenuhi satu syarat agar dapat tetap bertahan sebagai pelatih musim depan.

Rumor pemecatan Zidane muncul ke permukaan setelah Real Madrid tampil kurang menjanjikan musim ini. Tercatat mereka terlempar di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey yang notabene bisa dengan mudah mereka lalui.

Los Blancos juga terlihat kesulitan melakoni La Liga musim ini. Melihat Atletico Madrid dan Barcelona di atas, membuat manajemen Real Madrid geram. Dilansir dari Marca, perpisahan dengan Zidane siap dilakukan oleh manajemen Madrid. Hanya saja raksasa La Liga itu masih memberi kesempatan kepada Zidane untuk bertahan dengan syarat.

Disebutkan jika Zidane wajib meraih gelar juara di akhir musim jika ingin bertahan di Real Madrid. Sergio Ramos Cs itu sendiri saat ini masih turut serta dalam persaingan La Liga dan Liga Champions.

Di La Liga, Los Blancos terpaut enam angka dari Atletico Madrid. Masih tersisa 10 laga, Madrid berharap Zidane mampu melakukan yang terbaik.


Baca Juga:


Sedangkan di La Liga, Benzema dan kolega harus bersiap bertemu Liverpool di babak delapan besar. Namun, bukan hal mustahil bagi mereka menjungkalkan wakil Inggris satu itu.

Dan andai akhir musim tak ada satupun trofi berlabuh di Santiago Barnabeu, maka Zidane bisa jadi harus pergi nantinya. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sendiri sudah menyiapkan pengganti pelatih asal Prancis itu. Satu nama yang santer disebut akan melatih Madrid adalah Joachim Loew.

Sedang Zidane santer disebut akan berlabuh ke Juventus jika memang berpisah dengan Madrid. Pasalnya klub asal Turin itu tak puas dengan kinerja Andrea Pirlo yang kurang menjanjikan musim ini. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com