Zlatan Ibrahimovic Ancam Hengkang dari Milan, Ada Apa?

0
39
Zlatan Ibrahimovic
Sumber: Twitter Ibrahimovic

Vivagoal Serie ASejak kembali berseragam AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sukses membawa dampak positif. Sayang, pemain asal Swedia itu belum memastikan bakal masa depannya di San Siro.

“Saat Covid  menghentikan semuanya dan saya berpikir, mungkin ada sesuatu yang coba memberitahu saya bahwa seharusnya pensiun,” ujar Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski Milan terlihat mulai membaik belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri skuad besutan Stefano Pioli itu belum berada dalam permainan terbaiknya. Selain itu, beragam permasalahan internal sedikit banyak berpengaruh pada prestasi I Rossoneri. 

Dengan situasi tersebut, Ibra enggan buru-buru memastikan masa depannya bersama Milan. Andai situasi internal tak kunjung membaik, bukan tidak mungkin eks LA Galaxy itu akan hengkang. 


Baca Juga: 


“Ibra dilahirkan untuk bermain sepak bola dan masih menjadi yang terbaik saat bermain. Kami akan lihat bagaimana perasaan saya dalam dua bulan. Kami juga akan lihat apa yang akan terjadi dengan klub. Bila situasinya seperti ini, jujur saja, nampaknya Anda takkan bisa melihat saya di Milan musim depan.

“Ibra bukan pemain untuk Liga Europa dan Milan bukanlah klub yang pantas berada di Liga Europa,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here