Zulfiandi Akui Belum Siap Ikut TC Timnas

0
14
Zulfiandi Akui Belum Siap Ikut TC Timnas
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang bertahan Madura United, Zulfiandi dipastikan terlambat bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada akhir pekan ini di Jakarta, karena masih fokus dalam pemulihan cedera.

Sebelumnya, Zulfiandi mendapatkan cedera telapak kaki pada akhir tahun lalu ketika sedang memperkuat timnas U-22 di ajang SEA Games Filipina. Di periode tersebut, Zulfiandi harus naik meja operasi, dan selanjutnya harus menjalani proses penyembuhan dalam kurun empat bulan lamanya.

Pemain yang berusia 25 tahun itu bahkan ini belum pernah dimainkan Madura United dari tiga laga awal Liga 1 2020 sebelum ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Meski demikian, namanya tetap masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil mengikuti TC timnas senior bersama dua penggawa Madura United lainnya, Fachrudin Aryanto dan Asep Berlian.

Zulfiandi sendiri merasa kondisinya saat ini belum bugar, sehingga ia merasa masih harus menjalani terapi di bawah asuhan tim fisioterapis, Rudiyus Suseno.

“Saya sudah bicara dengan Pak Haruna Soemitro selaku direktur Madura United. Rencananya tim akan mengirim surat terkait kondisi saya yang masih 90 persen, dan masih butuh penguatan dan pemulihan kondisi fisik saya,” ujar Zulfiandi dilansir laman resmi klub.


Baca Juga:



“Semua pemain pasti ingin membela Timnas. Ini kesempatan berharga yang membuat saya senang. Keluarga saya juga senang dengan kabar pemanggilan ini. Saya berjanji bakal giat berlatih dan menunjukkan kemampuan terbaik saya,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here