10 Pemain Muda Terbaik yang DIprediksi Mengalami Peningkatan Rating di Gim FIFA 21

0
192
10 Pemain Muda Terbaik yang DIprediksi Mengalami Peningkatan Rating di Gim FIFA 21

Vivagoal – IGL – FIFA 21 bakal dirilis pada 6 Oktober mendatang. Gim sepakbola besutan EA Sports ini bakal ditunggu para pecinta gim di seluruh dunia. Jelang perilisannya, menarik untuk membahas siapa saja pemain muda potensial yang bakal mendapatkan penambahan rating yang lumayan masif.

Selain bakal menghadirkan game play yang berbeda dari edisi sebelumnya, berbagai player yang hadir dalam gim bakal mengalami kenaikan dan penurunan rating. Hal tersebut dapat dengan mudah terlihat dari rekam jejak mereka di musim kemarin. Mereka yang kurang memberikan kontribusi kepada tim bakal menglami penurunan rating. Pun sebaliknya.

Menukil laman Goal International, tersemat sedikitnya 14 nama. Namun Vivagoal bakal meringkasnya menjadi 10 nama terbaik yang digadang bakal mendapatkan penambahan rating untuk gim FIFA 21. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Erling Haaland (Dortmund, OVR 68 > 80)

Jika menyebut siapa pesepakbola terpanas musim lalu, nama Erling Braut Haaland adalah jawabannya. Ia tampil cukup apik untuk dua tim yang dibelanya, Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund. Bersama dua tim tersebut, gol demi gol berhasil ia ciptakan, termasuk rekor gol di Liga Champions.

Goal memprediksi, sang pemian bakal mendapatkan kenaikan rating yang lumayan masif dari 68 menjadi 80. Bahkan jika boleh jujur, potential rating Haaland di gim FIFA 21 bisa saja mencapai angka di atas 85 andai ia terus konsisten menjadi predator mematikan di depan gawang lawan.

  1. Lautaro Martinez (Inter Milan, OVR 83 > 86)

Meski hanya mencetak enam gol di laga debutnya bersama Inter di Serie A dua musim lalu, Lautaro mampu tunjukan performa fantastis dengan serangkaian golnya. Ia, bersama Romelu Lukaku seakan menjadi duet yang lumayan mematikan di Italia maupun kompetisi Eropa.  Bakan performa impresifnya musim lalu berbuah spekulasi jika pemain Argentina bakal menjadi suksesor Luis Suarez di Barcelona.


Baca Juga:


  1. Adama Traore (Wolverhampton, 74 > 78)

Musim lalu, Adama Traore hanya memiliki rating 74. Namun serangkaian performa apiknya bersama Wolves mau tak mau membuat mata EA Sports harus terbuka guna menaikan rating pemain tersebut lebih tinggi dari sebelumnya. Di usia yang masih muda, bukan tak mungkin Adama bisa menjelma menjadi winger paling menakutkan dalam tiga sampai lima musim ke depan.

  1. Victor Osimhen (Napoli, 74 – 78)

Osminhen hadir di Lille sebagai pengganti dari Nicolas Pepe yang memutuskan angkat kaki ke Arsenal. Di Lille ia menjelma menjadi meson gol anyar dengan menceploskan 18 gol dari 38 laga di berbagai kompetisi. Hal tersebut membuat namanya diburu tim-tim elit Eropa.

Napoli mau memecahkan rekor transfer untuk memboyong sang pemain ke San Paolo di musm depan. Mahar tak kurang dari 70 juta Euro dikeluarkan untuk pemain yang sempat mendapatkan card TOTS di angka 93 ini. Di gim FIFA 20, rating New Drogba digadang bakal mencapai angka 78 atau naik empat digit dibanding edisi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here