Menilik Calon Performa Bek Baru Arsenal di Gim FIFA 21

0
85
Menilik Calon Performa Bek Baru Arsenal di Gim FIFA 21

Vivagoal – IGL – Arsenal baru saja mendatangkan bek anyar baru dalam wujud Gabriel Magalhaes. Pemain asal Brazil didatangkand dari Lille dengan mahar tak kurang dari 25 juta paun. Ia diikat hingga lima tahun ke depan dan bakal menggunakan nomor punggung enam. Bagaimana stats sang pemain di gim FIFA 21 mendatang?

Berbaju Lille kurang lebih dua tahun, Gabriel sukses buktikan diri sebagai bek muda yang wajib untuk disegani. Dua musim di Prancis, ia sukses mengepak 52 laga untuk Lille. Namanya pun melesat dan sempat diperebutkan tim-tim elit Eropa. Namun Gunners beruntung bisa mengamankan jasa sang pemain lebih cepat di bursa transfer musim panas kali ini.

Pada game FIFA, menukil laman Realsports101, Gabriel memiliki rating 73. Namun pada Januari kemarin, ia mendapatkan refresh rating di angka 76. Bahkan menutup musim ini, ratingnya terkerek dua digit lebih tinggi. Laporan yang sama menyebut jika rating pemain Brazil bakal menyentuh angka 80 untuk base cardnya di gim FIFA 21.

Untuk mode FIFA Ultimate Team, Magalhaes sempat mendapatkan rating di angka 90 untuk card Team of the Season So Far (TOTSSF). Hal tersebut jelas sebuah keuntungan mengingat musim lalu ia hanya bermain untuk Lille. Kansnya untuk mendapatkan card dengan rating tinggi terbuka lebar mengingat ia bermain untuk salah satu tim besar di Premier League.


Baca Juga:


Sementara untuk potential rating yang mungkin ia miliki pasca serangkaian upgrade di gim FIFA 21 bisa mencapai angka 85-87. Hal tersebut jelas menjadi keuntungan sendiri. Sekarang. Magalhaes hanya perlu konsisten menjaga performa agar ratingnya di dalam gim besutan EA Sports lebih cepat terkerek ke angka potensial terbaiknya.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here