30 Persen Petinggi Barcelona Tak Sepakat Messi Bertahan - Vivagoal.com
Messi Pakai Jersey di Majalah Prancis, Pochettino: Bukan Kemauan Kami
Lionel Messi, Sumber: beIN SPORTS

30 Persen Petinggi Barcelona Tak Sepakat Messi Bertahan

Aditya Bayu - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Hampir sepertiga dari anggota petinggi Barcelona melihat kontrak baru Lionel Messi sebagai sesuatu yang bisa diabaikan.

Pemilu Barcelona menghasilkan Joan Laporta sebagai presiden baru mereka. Pria 58 tahun itu akan menjalani periode keduanya sebagai pemimpin Blaugrana hingga 2026 mendatang.

Dalam pemilihan tersebut tidak hanya menentukan siapa presiden baru Barcelona. Dilansir dari Marca, para petinggi juga mengambil suara terkait rencana klub ke depannya.

Salah satu wacana yang masuk dalam poling tersebut adalah seberapa pentingnya masa depan Lionel Messi untuk klub. Seperti yang diketahui, kontrak pemain asal Argentina tersebut akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Menariknya, dari mereka yang turut ambil bagian terdapat 65,7 persen mengatakan pembaruan Messi penting untuk klub, sementara 30,7 persen tidak sependapat dengan wacana tersebut.

Hal tersebut jelas akan menjadi bahan pertimbangan klub bersama dengan Laporta. Masa depan Messi bisa jadi memasuki babak baru terkait jajak pendapat yang sudah mereka lakukan.


Baca Juga:


Hanya saja, Laporta bisa menjadi kunci masa depan Messi. Seperti diketahui, ia secara terbuka mengatakan jika mempertahankan Messi merupakan prioritas utama setelah dirinya terpilih menjadi presiden.

Selain membahas masa depan Messi, para petinggi juga duduk bersama mencari solusi untuk renovasi Camp Nou. Sebanyak 64 persen anggota mengatakan bahwa mereka dengan senang hati melihat Barcelona bermain di luar stadion rumah mereka yang biasa untuk mempercepat pekerjaan, seperti yang dilakukan Real Madrid dengan bermain di Valdebebas selama pandemi virus corona. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com