5 Fakta Mengharukan Hingga Kesuksesan dari Paul Scholes

0
1384
5 Fakta Mengharukan Hingga Kesuksesan dari Paul Scholes

Vivagoal5 Fakta – Paul Scholes (lahir 16 November 1974) adalah pemain sepak bola dari Inggris yang menghabiskan semua kariernya sampai saat ini bermain untuk klub Manchester United.

Pemain yang lahir di Hope Hospital di Pendleton, Greater Manchester merupakan salah satu pemain yang bersinar pada generasinya. Dia dihormati karena perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, serta permainannya di lapangan hijau.

Ia adalah bagian dari Class of ’92 Manchester United, beserta Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, David Beckham, Kevin Pilkington, Robbie Savage, dan pemain lainnya yang tersebar ke liga-liga domestik Inggris.

Ia dilahirkan untuk ibunya, Marina Scholes dan ayah, Stewart Scholes. Scholes berasal dari Irlandia. Paul lahir dengan asma. Lebih dari itu, sebagai seorang anak, Paul menderita penyakit Osgood-Schlatter, suatu kondisi lutut.

Paul tumbuh bersama saudara perempuannya, Joanne Scholes. Keluarganya pindah ke Langley, Greater Manchester ketika bayi Paul berusia 18 bulan.

Mereka menetap di sebuah rumah di Bowness Road dan Talkin Drive. Paulus menghadiri Sekolah Dasar RC St Mary di Langley.

Di sinilah ia belajar sepak bola. Tim pertama yang ia mainkan adalah Langley Furrows. Ketika Paul tumbuh menjadi seorang remaja, kemiripannya dengan olahraga lain seperti kriket menjadi jelas.

Ini juga saat dia mendapat telepon dari United setelah pendaftaran yang sukses untuk karir remaja yang terlambat.

VIGO merangkum 5 Fakta Mengharukan Hingga Kesuksesan dari Paul Scholes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here