5 Fakta Pemain Paling Diburu Pasca Euro 2020 - Vivagoal.com
5 Fakta Pemain Paling Diburu Pasca Euro 2020

5 Fakta Pemain Paling Diburu Pasca Euro 2020

Heri Susanto - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Euro 2020 telah rampung digelar. Italia keluar sebagai pemenang pasca mengandaskan Inggris via babak adu penalti dengan skor 3-2 di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB. Namun riuh rendah Euro tak berhenti sampai di situ. Lantaran banyak pemain yang mentereng di Timnas mereka masing-masing yang masuk daftar belanja tim Eropa.

Setiap turnamen besar dihelat, perhatian tak hanya hadir kepada tim-tim kuat yang bakal menjadi kandidat juara. Selalu ada pemain yang mencuri perhatian di sepanjang turnamen. Hal tersebut jelas membuat berbagai tim menjadikan turnamen besar, macam Euro 2020, sebagai ladang terbaik untuk memantau para pemain incarannya.

Sudah bukan rahasia umum jika banyak pemain yang pindah dari satu klub ke klub lain pasca menyelesaikan tugas Negara di turnamen besar. Urusan berhasil atau tidak adalah hal lain yang bisa dibahas lain waktu. Yang jelas, perpindahan atau minimal ketertarikan sebuah klub akan pemain yang bersinar bukanlah hal yang baru dan masih menarik untuk dibahas.

Di Euro 2020, beberapa nama besar macam Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Pedri hingga Harry Kane memang bersinar pasca tuai hasil impresif bersama negaranya masing-masing. Namun, Vivagoal tak akan membahas nama-nama tersebut. Ada atau tidak ada turnamen besar, nama-nama tersebut memang selalu akan mencuat dan kerap dikaitkan bakal memiliki klub anyar pasca bursa transfer akan dibuka.


Baca Juga:


Kini, Vivagoal mencatat sedikitnya ada lima pemain yang menjadi komoditi panas pasca Euro 2020. Meski tak semua nama yang tersemat di bawah mampu membawa timnya juara, namun aksi individu yang mereka tampilkan jelas mengundang ketertarikan dari tim yang secara nama lebih besar dari tim yang mereka perkuat saat ini. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.