5 Gelandang Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23 - Vivagoal.com
5 Gelandang Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23

5 Gelandang Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23

Arie Lihardo - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Memasuki pekan ke-23, deretan pemain yang berposisi gelandang di Fantasy Premier League 2021/22 menjadi tumpuan sejumlah manajer untuk mendulang angka. Kali ini, Beberapa nama besar diprediksi bakal tampil gemilang.

Dimulai dari Diogo Jota yang dipastikan mendapat jatah bermain lebih banyak sejak Liverpool ditinggal Mohamed Salah. Hingga Kevin De Bruyne yang mulai menunjukkan performa apik dalam beberapa laga terakhir.

Berikut 5 Gelandang Pilihan di Gameweek 23 Fantasy Premier League:

Diogo Jota (8,4 Juta)

Crystal Palace vs Liverpool

Diogo Jota sejauh ini telah mengemas 10 gol dan dua assist yang diiringi dengan catatan 53 tendangan dari dalam kotak penalti, yang mana kedua terbanyak dibandingkan pemain lainnya.

Dengan absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane yang berlaga di Piala Afrika 2022, Jota bisa dipastikan bakal tampil sejak awal. Pemain asal Portugal tersebut juga diprediksi bakal mampu menorehkan gol atau assist mengingat Palace telah kemasukan 31 gol sejauh ini.


Baca Juga:


Kevin De Bruyne (11,9 Juta)

Southampton vs Man City

Performa Kevin De Bruyne mulai menunjukkan hasil positif, terutama dalam enam laga terakhir di mana dimainkan sejak awal dan mampu mengemas empat gol serta satu assist.

Kini, The Citizens bakal menghadapi Southampton yang telah kemasukan 33 gol dan menjadi lima tim terburuk di lini pertahanan. Bukan tak mungkin De Bruyne kembali menunjukkan tajinya di laga nanti.

Gabriel Martinelli (5,4 Juta)

Arsenal vs Burnley

Gabriel Martinelli mulai mencuri perhatian berkat performa impresifnya dalam beberapa laga terakhir Liga Inggris 2021/22. Tercatat, Martinelli sukses mengemas empat gol dan tiga assist dalam sembilan kali turun sebagai starter.

Dengan performanya itu, Martinelli bisa menjadi pilihan di lini tengah kalian mengingat harganya yang juga cukup terjangkau, yakni 5,4 juta.

Raphinha (6,5 Juta)

Leeds vs Newcastle

Performa Raphinha bisa dikatakan cukup gemilang bersama Leeds United di musim ini. Pemain asal Brasil tersebut telah membukukan delapan gol dan dua assist dalam 18 kali diturunkan sebagai starter.

Tak hanya itu, Raphina juga cukup agresif di jantung pertahanan lawan dengan 21 tembakan di kotak penalti dan juga mampu menciptakan 43 peluang.

Bruno Fernandes (11,7 Juta)

Man United vs West Ham

Nama Bruno Fernandes kembali menjadi sorotan setelah sempat meredup sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Kini, Fernandes mulai kembali menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini, Fernandes telah mengemas tujuh gol dan lima assist. Termasuk 18 tendangan di dalam kotal penalti yang ditambah dengan 57 yang mampu ia ciptakan sejauh ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com