5 Pemain Legendaris Termurah di FIFA 20 FUT, Siapa Saja?

0
301
5 Pemain Legendaris Termurah di FIFA 20 FUT, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Memiliki pemain legenda atau Icon Player dalam tim FUT merupakan sebuah hal yang harus dilakukan di game FIFA 20. Pasalnya, dengan kehadiran icon player, tim akan lebih mudah melakukan beberapa hal menarik di mode FUT.

Dengan kehadiran Icon, sebuah tim bisa mempercepat proses chemistry. Tak hanya itu, mereka juga kerap menjadi pembeda dan mendapatkan peran istimewa. Di game FIFA 19 misalnya. Beberapa nama macam Ruud Gullit dan Patrick Vieira kerap mengisi pos tengah guna bertugas sebagai double pivot ataupun mengganti Vieira sebagai box to box midfielder.

Selain dua nama di atas, beberapa sosok lain macam Ronaldo “R9” Nazario dan Eusebio juga menjadi andalan di game FIFA 19. Pun demikian di edisi teranyarnya. Empat nama tersebut masih merajai deretan icon player yang wajib dibeli meskipun saat ini berseliweran nama lain di pos yang sama.

Satu yang pasti, keempat nama tersebut memang bisa direkrut. Namun untuk merekrut mereka, dibutuhkan coin yang tak sedikit. Untuk Ruud Gullit misalnya. Pemain asal Belanda ini bisa direkrut dengan bandrol 5,2 Juta Coin untk PS4 dan 4,7 Juta untuk plaform Xbox. Angka tersebut jelas bakal menguras coin, sebagus apapun Gullit.

Baca Juga: Prediksi Team of the Year FIFA 20: Pemain Liverpool Mendominasi

Namun jangan khawatir, ada eberapa icon player yang tetap bisa memberikan dampak signifikan dalam tim. Meski nama-nama yang tersemat di bawah merupakan pilihan kesekian, kemampuannya bagi tim jelas tak bisa disepelekan begitu saja.

Bedasarkan laporan Dexerto, tersemat lima Icon Player dengan harga di bawah 500k coin. Angka tersebut jelas terbilang lumayan kompetitif untuk ukutan Icon. Mereka yang hadir dalam daftar menempati berbagai posisi strategis dan cukup terkenal kala masih merumput sebagai pemain. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangum daftarnya untuk anda. Selamat membaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here