5 Pemain yang Diprediksi Alami Downgrade di FIFA 21

0
21
5 Pemain yang Diprediksi Alami Downgrade di FIFA 21

Vivagoal – IGL – FIFA 21 bakal dirilis beberapa bulan mendatang. Setelah prediksi kenaikan rating sempat dibahas, kini tiba waktunya menerka siapa saja pemain yang digadang bakal mengalami penurunan rating secara masif.

Kenaikan dan penurunan rating merupakan  hal yang menarik untuk dibahas pada setiap perilisan game FIFA teranyar. Siapa yang mengalami penurunan jelas menjadi topik yang menarik untuk dikedepankan Bisa diterka, mereka yang bakal mengalami penurunan adalah mereka yang jarang memberikan kontribusi untuk tim lantaran cedera atau kurang optimal kala dimainkan.

Setuju atau tidak, menukil laman Dexerto, ada lima pemain yang diprediksi mengalami penurunan rating secara masif. Mereka yang ada dalam daftar bisa saja diperdekatkan lantaran statusnya masih bisa diperdebatkan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya

  1. Edinson Cavani (PSG, 88 > 84)

Seiring performa apik Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini depan PSG, tersemat satu nama yang mengalami penurunan performa. Sosok tersebut adalah Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay memang tak bisa berbuat banyak musim ini lantaran sering berkutat dengan cedera. Bahkan Dexerto berani menyebut jika rating Cavani bakal turun drastis di edisi teranyar game besutan EA Sports itu.

  1. David Luiz (Arsenal, OVR 83 > 79)

Sejak bergabung ke Arsnela, David Luiz memang kerap mengalami inkonsistensi performa. Tak jarang ia melakukan serangkaian blunder yang merugikan Gunners. Tak hanya itu, ia juga kerap mendapatkan suspensi sehingga performanya tak maksimal bagi tim. Hal itu mau tak mau membuatnya menjadi santapan empuk di balik menurunnya performa Arsenal di kancah domestik.


Baca Juga: 


  1. Philippe Coutinho (Bayern Munchen, OVR 86 > 84)

Pasca bergabung ke Barcelona, performa Philippe Coutinho masih jauh panggang dari api. Hal tersebut mau tak mau membuat dirinya diasingkan ke Jerman guna bermain bersama Bayern Munchen. Namun kembali, ia gagal membuktikan diri bersama Die Roten. Hal tersebut mau tak mau membuat namanya harus mengalami penurunan rating di edisi mendatang.

  1. Jesse Lingard (Man United, OVR 82 > 78)

Pemain paling overatted dari Man United memang selayaknya mendapatkan penurunan rating karena ia jarang terlihat meski sering tampil bersama Setan Merah. Tak ada yang perlu diperdebatkan mengapa Lingard mengalami penurunan performa.

  1. Mesut Ozil (Arsenal, OVR 84 > 81)

Mesut Ozil juga kurang menampilkan performa impresif musim ini lantaran ia jarang dipercaya menjadi punggawa inti baik oleh Unai Emery maupun Mikel Arteta. Alasan taktikal membuat pemain Jerman jarang tampil.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here