Bintang Baru Inter Milan Miliki Special Card di FIFA 20 dengan Rating Fantastis

0
110
Bintang Baru Inter Milan Miliki Special Card di FIFA 20 dengan Rating Fantastis

Vivagoal – IGL – EA Sprots baru saja merilis Summer Heat Squad Building Challenge (SBC) untuk bintang baru Inter Milan, Christian Eriksen. Ia mendapatkan rating di angka 94 dan memiliki 5 star weak foot dan 5 star skill move.  Bagaimana cara mendapatkannya?

Promo Summer Heat di FIFA 20 memang menjadi oase bagi para FIFA Player yang belum sempat mendapatkan Team of the Season So Far. Pasalnya, berbagai pemain yang hadir dalam Summer Heat juga memimliki rataan rating yang tak kalah hebatnya. Kini, Eriksen memiliki card dengan rating yang apik.

Pemain asal Denmark mendapatkan berbagai peningkatan dari sisi stats, skill move dan weak foot. Tak main-main, berbagai statsnya naik enam digit. Bahkan untuk beberapa aspek macam shooting naik 14 digit dan dribblingnya melonjak 11 digit dibandingkan base card-nya. Eriksen juga memiliki akselerasi di angka 90, pace 88, positioning 99, shoot power 98 dan long shoot 99.

Untuk mendapatkan Eriksen, ada dua tim yang harus dibuat. Yang pertama, Inter Milan squat. Dalam tim tersebut, FIFA Player diminta menyipkan satu pemain Inter. Minimum ovr rating untuk tim tersebut harus ada di angka 85 dan memiliki tim chemistry mnimal 70. Menukil laman FUTBin, biaya yang harus dikeluarkan guna membuat tim ini berkisar di angka 120-138k coin untuk berbagai platform.


Baca Juga:


Sementara tim kedua dinamakan top performer squad dengan rataan rating minimal di angka 86 dan tim chemistry minimum 85. Tak hanya itu, FIFA Player diminta menyisipkan satu nama dari TOTSSF ataupun TOTW Player. Biaya pembuatan tim berkisar di angka 150-165k untuk berbagai platform.

Total biaya pembuatan yang harus dikeluarkan untuk membuat card Summer Heat Eriksen berkisar di angka 270-300k coin. Biaya tersebut terbilang mahal untuk pembuatan Summer Heat Challenge.  Lantas, apakah card Eriksen terbilang worth? dengan harga yang lebih murah, FIFA Player bisa mendapatkan TOTSSF Card Luis Alberto dengan rating 97. Namun semua pilihan sudah barang tentu jatuh ke tangan anda.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here