7 Bintang Masa Lalu yang Layak Masuk ke Dalam Icon Player FIFA 21, Siapa Saja?

0
221
7 Bintang Masa Lalu yang Layak Masuk ke Dalam Icon Player FIFA 21, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Game FIFA selalu mengeluarkan Icon Player di setiap edisi terbarunya. Icon player biasanya diambil dari pemain yang menampilkan performa impresif di masa lalu. Untuk FIFA 20, beberapa nama beken macam Lev Yashin, Gabriel Batistuta, Ronaldinho hingga Carlos Alberto hadir ke permukaan. Pertanyaan menyeruak, siapa saja pemain yang layak menerima Icon player di game FIFA 21?

Untuk pesepakbola yang sudah pensiun, mereka mungkin banyak mengenang performa terbaik mereka kala masih bermain dulu. Selain itu, rentetan rekor, gol, assist atau penyelamatan juga pasti masuk dalam katergori tersebut. Tak hanya itu, mereka yang mampu membawa tim berprestasi dalam bentuk trofi atau apapun tentunya bakal bangga dengan capaian tersebut.

Andai nama mereka masuk ke dalam Icon Player pada game FIFA, hal tersebut rasanya tak terlalu penting. Namun bagi para FIFA player, hal tersebut merupakan sesuatu yang spesial, terlebih bagi mereka yang memainkan mode FIFA Ultimate Team.

Icon Card dalam game FIFA biasanya memiliki harga yang mahal. Namun pengaruh mereka dalam membangun link antar pemain merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya. Meski banyak pemain bintang di starting line up, setidaknya, FUT Player bakal memasukan satu atau dua icon player dalam tim mereka.


Baca Juga:


Vivagoal, menukil Dexerto telah merekap 7 nama yang layak masuk ke dalam Icon Player, untuk setiap posisi, di luar penjaga gawang, tersemat 7 nama yang tampil impresif di eranya masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here