7 Pemain Terbaik Italia yang Siap Dimainkan di Career Mode FIFA 20

0
179
7 Pemain Terbaik Italia yang Siap Dimainkan di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Italia merupakan satu dari dua tim yang lolos ke EURO 2020 dengan raihan poin sempurna dar 10 laga yang telah dimainkan. Mereka hanya kalah dari Belgia dalam urusan produktivitas gol. Gli Azzurri sukses mencetak 37 gol dan kebobolan empat gol. Sementara Belgia mampu menceplosan 40 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Capaian tersebut tak lepas dari strategi jitu Roberto Mancini dan komposisi pemain yang dibawa ke ajang kualikasi EURO 2020.

Pasca menukangi Manchester City, Roberto Mancini berubah menjadi sosok yang tak lagi disegani. Ia hanya mampu mempersembahkan satu Turksh Cup pada 2013 silam bersama Galatasaray. Setelahnya, rekam jejak eks pemain Sampdoria ini seakan hilang. Ia pun sempat melalang buana hingga ke Rusia guna menukang Zenit St Petersburg. Namun kesempatan emas datang tatkala ia diberi kesemaptan menukangi Timnas Italia.

Bersama Gli Azzurri, Mancini memulai perjalanannya dengan baik. Ia sukses melewati rekor yang dipegang pelatih legendaris Italua, Vittoro Pozzo dengan mencetak 11 kemenangan beruntun baik di ajang uji coba maupun ajang resmi. Rentetan kemenangan tersebut membuat italia lolos ke EURO 2020 sekaligus menjadi ancaman nyata untuk tim-tim lain.

Melalui raihan tersebut, kontrak Mancini yang sebelumnya akan berakhir di tahun 2020 mendapatkan ekstensi anyar hingga 2022. Kejelian Mancini memilih komposisi pemain juga patut diacung jempol.

Baca Juga:  7 Fullback Murah Namun Mematikan di FIFA 20 FUT

Rata-rata pemain yang berada di Timnas Italia merupakan nama besar di klubnya masing-masing. Don Mancio sukses mengombinasikan peran mereka menjadi satu kesatuan utuh. Meski masih banyak didominasi pemain Juventus (atau Piemonte Calcio di game FIFA), namun nama-nama lain juga tetap memiliki peranan penting dalam tim.

Realsports 101 sudah merangkum 7 nama besar asal Italia yang bisa dimainkan di Career Mode FIFA 20. Mereka yang ada di dalam daftar memilki overall rating di atas 82. Bahkan beberapa diantara mereka masih memiliki potential rating yang cukup besar di tahun-tahun mendatang.

Namun untuk mendatangkan nama-nama dalam daftar, tentunya ada dana besar yang harus disiapkan mengingat pentingnya peran mereka dalam klub. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here