9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Laga Tetap Digulirkan Sesuai Jadwal - Vivagoal.com
9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Laga Tetap Digulirkan Sesuai Jadwal.
Sumber: persib.co.id

9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Laga Tetap Digulirkan Sesuai Jadwal

Muhammad Ilham - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung mendapatkan kabar yang tidak baik menjelang pertandingan kontra Persikabo pada hari Sabtu (29/1) pagi.

Jika sesuai jadwal, pertandingan Persib Bandung kontra Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/1) pukul 20.45 bertempat di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi yang cukup mengejutkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Pada pernyataan resmi klub yang telah dirilis, terdapat 9 pemain yang dinyatakan positif Covid-19 pada tes PCR pagi ini. Namun, pihak klub tidak menjabarkan siapa saja yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut. Pihak klub juga menyatakan bahwa para pemain yang dinyatakan positif sedang menjalani karantina dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Laga Tetap Digulirkan Sesuai Jadwal.
Sumber: persib.co.id

 

“Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan PERSIB baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19. Saat ini para pemain PERSIB yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.” tulis pihak Persib Bandung.

“Sehubungan dengan hal ini, PERSIB terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainnya. ” Lanjutnya.


Baca Juga:


“Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk PERSIB.”

“Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini.”

Meskipun demikian, Pihak Persib Bandung tetap meminta pertandingan melawan Persikabo agar tetap dijalankan sesuai jadwal yang ada.

“Sebagai peserta kompetisi, PERSIB tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada.” Tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com