Setelah Jeda FIFA Match Day, Eduardo Almeida Optimis Arema Perkasa di Sisa Musim Kompetisi - Vivagoal.com
Setelah Jeda FIFA Match Day, Eduardo Almeida Optimis Arema Perkasa di Sisa Musim Kompetisi
Sumber: indosport.com

Setelah Jeda FIFA Match Day, Eduardo Almeida Optimis Arema Perkasa di Sisa Musim Kompetisi

Catrine Mega - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC kembali menggelar latihan bersama di Bali sejak hari Rabu (26/1) setelah menjalani jeda FIFA Match Day yang diberikan oleh federasi sepak bola tertinggi dunia.

Sebagai bentuk apresiasi, tim kepelatihan Arema memberi kesempatan kepada para pemain yang ingin pulang ke Malang untuk bertemu dengan keluarga. Latihan pun dibagi menjadi dua, yakni di Malang dan di Bali untuk pemain yang memutuskan tetap tinggal di Pulau Dewata tersebut selama jeda liburan.

Ketika berkumpul bersama pada hari Rabu kemarin, Eduardo Almeida pun menyampaikan bahwa kondisi pemain tetap prima walaupun diberi sedikit kelonggaran pada jeda liburan ini. Sang pelatih juga percaya bahwa semua pemain sudah kembali dalam kondisi yang segar dan siap menghadapi pertandingan di sisa waktu musim kompetisi ini.


Baca juga:


“Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi,” tutur Almeida, dilansir dari situs resmi klub. “Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani jadwal padat kompetisi,” lanjut Eduardo.

Arema akan memulai pertandingan dengan menantang Persipura Jayapura hari ini, Kamis (28/1) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat ini Arema duduk di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 setelah imbang melawan PSIS Semarang sebelum jeda FIFA Match Day.

Saat itu Arema harus kehilangan 8 pemain karena menunjukkan gelaja Covid-19 sehingga para pemain harus diungsikan ke ruang karantina mandiri. Untungnya kedelapan pemain tersebut sudah kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya sehingga Singo Edan dipastikan tampil dengan kekuatan penuh malam ini. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com