Niklas Sule saat membela Timnas Jerman
Niklas Sule saat membela Timnas Jerman (Sumber; Twitter)

Sule Dinyatakan Negatif, Siap Beraksi di Timnas Jerman Maupun Klub?

Fachrizal Wicaksono - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Niklas Sule, pemain belakang Bayern Munchen dipastikan sudah sembuh dari Covid-19. Saat ini, Sule sudah kembali bermain untuk membela Timnas Jerman.

Sule sebelumnya telah menjalani tes swab dan dinyatakan oleh pihak kesehatan klub Bayern Munchen terpapar virus Covid-19. Ia pun akhirnya harus dirawat dan melakukan isolasi mandiri.

Sule akhirnya harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sesuai dengan protokol kesehatan di negara Jerman. Usai menjalani karantina kurang lebih 10 hari, saat ini Bayern Munchen telah memberikan pengumuman terkait kabar terbaru Sule.

Kabar yang ditunggu-tunggu pun datang. Bayern Munchen akhirnya merilis pengumuman pada Kamis (12/11/20) malam WIB bahwa Niklas Sule dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Bahkan, Sule dikabarkan telah menjalani latihan penih bersama Bayern Munchen pada Selasa silam. Untuk itu, Sule sudah bersiap untuk menjalani laga dan bisa bergabung dengan Bayern Munchen.

Dikabarkan bahwa Niklas Sule sudah bisa bermain bersama Timnas Jerman yang sedang menjalani laga Internasional pada tengah November. Usai bertemu dengan Republik Ceko, Jerman akan bertanding melawan Ukraina pada Sabtu (14/11).


Baca Juga:


Sebagai informasi, Niklas Sule telah mengemas 27 caps bersama Timnas Jerman dan mencetak satu gol. Dia sudah menjadi andalan Timnas Jerman usai Joachim Loew tak memainkan Mat Hummels dan Jerome Boateng. Sementara, Sule telah menorehkan sembilan penampilan di seluruh pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com