Prediksi Freiburg vs Leipzig: Tempel Ketat Munchen
Freiburg vs Leipzig – Vivagoal

Freiburg Vs Leipzig: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Freiburg akan menghadapi tim tamu RB Leipzig dalam lanjutan pertandingan. Bundesliga Sabtu (6/3/2021) pekan ini. Leipzig datang ke hadapan Freiburg denngan tekad penuh memenangkan pertandingan demi memepet Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Sementara kemenangan tim tuan rumah akan sangat membantu mereka merangsek ke di papan tengah klasemen. Jika berhasil meraih poin penuh maka mereka bisa menyalip Leverkusen yang akan menghadapi laga sulit di pekan yang sama.

Anak asuh Christian Streich memenangkan pertandingan penting melawan Leverkusen di pertandingan sebelumnya. Namun dalam pertandingan yang berakhir 2-1, mereka masih sangat kewalahan dalam melakukan transisi penguassaan bola.

Freiburg harus berterima kasih dengan penampilan Florian Muller di bawah mistar gawang. Jika bukan dia, siapa yang akan menahan bola dari gempuran penyerang handal seperti Florian wirtz, Leon Bailey dan Demarai Gray pekan lalu.

Sementara Leipzig masih berada dalam penampilan yang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Entah apa yang dilakukan Julian Nagelsmann untuk membuat anak asuhnya memiliki tekad membalikan skor 2-0 menjadi 3-2 dari permainan ketat Gladbach dalam pertandingan terakhir mereka pekan lalu.

Mereka juga melanjutkan tren kemenangan dalam perempat final Piala DFB Pokal tengah pekan lalu. Melawan Wolfsburg Yusuff Poulsen dan Whang Hee Chan menjadi pahlawan bagi banteng merah dalam memberikan kekalahan pertama bagi Wolfsburg dalam tujuh pertandingan terakhir.

Freiburg akan bermain tanpa Kwon Chang Hoon dan Mark Flekken yang masih cedera. Namun Lucas Holer dan Ermedin Demirovic akan berjuang bersama di pertandingan kandang mereka.


Baca Juga:


Di sisi lain, Leipzig masih tidak bisa diperkuat Dominik Szoboszlai yang absen sejak pembeliannya awal tahun lalu. Mereka juga akan tampil tanpa Marcel Sabitzer yang mendapat akumulasi kartu kuning serta Angelino , Marcel Halstenberg dan Willi Orban juga akan diragukan tampil karena cedera lutut.

Freiburg akan menhadapi laga yang sulit dan berbahaya akhir pekan ini. Namun tuan rumah bisa memberikan kejutan lewat pertahanan kokoh dan serangan balik yang tajam seperti pekan lalu mengingat dua bek andalan Nagelsmann sedang absen pekan ini.

Live Streaming

 Live Streaming antara Freiburg Vs RB Leibzig akan berlangsung pada Sabtu (6/3/2021) malam WIB. Laga ini disiarkan langsung pada kanal Mola TV sebagai official broadcaster . (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com