Untuk Messi, Barcelona Bakal Siapkan Kontrak Seumur Hidup, Bagaimana Caranya?
Lionel Messi, Sumber: Barca Blaugranes

Puas Dengan Skuad Yang Sekarang, Inter Tak Butuh Messi Lagi

A Hendra - March 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Inter Milan kembali dikaitkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun wakil presiden Inter, Javier Zanetti menegaskan bahwa Inter sudah puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini, selain ia juga ragu Messi bakal hengkang dari Barcelona.

Sedari awal musim ini, isu soal Inter bakal mendatangkan Messi terus saja digulirkan. Bahkan ada rumor yang menyebut Nerazzurri mau mendatangkan Messi dengan Lautaro Martinez dijadikan sebagai paket transfer ke Barcelona.

Secara finansial, memang Inter mungkin bisa membayar gaji Messi yang mencapai 40 juta euro per musim. Tapi faktor Messi belum mau memperpanjang kontraknya di Barca, plus tersingkirnya Blaugrana dari pentas Liga Champions ditambah keberadaan seteru abadinya, Cristiano Ronaldo di Italia, semua hal itu bisa saja jadi penentu karier selanjutnya sang bintang.

Tapi, sebelum spekulasi melebar kemana-mana, Zanetti yang ditanya mengenai peluang Inter mendatangkan Messi mengakui bahwa hal itu adalah sesuatu yang sangat sulit terjadi. Tak lupa, Zanetti juga menegaskan bahwa dengan kekuatan skuad Antonio Conte saat ini, Zanetti merasa pihaknya sudah tak membutuhkan Messi lagi.


Baca Juga:


“Kami tidak bisa mengatakan itu, dia adalah pemain Barcelona dan dia menghabiskan seluruh kariernya di sana. Saya rasa dia akan terus bertahan di sana. Kami fokus saja pada tim yang kami miliki,” ucap Zanetti seperti dilansir dari ONTime Sports.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang saat ini sedang melakukan tugasnya dengan sangat baik.” Zanetti menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com