Satu Sosok yang Bisa Rayu Messi Memilih Inter Milan - Vivagoal.com
Messi Javier Zanetti
BARCELONA, SPAIN – APRIL 28: Lionel Messi of Barcelona is tackled by Javier Zanetti and Esteban Cambiasso of Inter Milan during the UEFA Champions League Semi Final Second Leg match between Barcelona and Inter Milan at Camp Nou on April 28, 2010 in Barcelona, Spain. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Satu Sosok yang Bisa Rayu Messi Memilih Inter Milan

Irman Maulana - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Mantan pemain Argentina, Juan Sebastian Veron menilai jika Javier Zanetti dapat menggunakan pesona untuk coba merayu dan memikat Lionel Messi agar bergabung bersama Inter Milan.

Saat ini Bintang Barcelona, Lionel Messi berada di tahun terakhir kontraknya di Barcelona. Belum ada kepastian soal masa depan dari Messi, apakah bertahan di Camp Nou atau mencari langkah sensasional di tempat lain.

Mantan presiden Barca Joan Laporta mengungkapkan bahwa Inter telah mencoba untuk merekrut Messi di masa lalu. Sementara mantan Presiden Inter, Massimo Moratti menyebut bahwa pemilik Inter sekarangi memiliki kemampuan untuk membuat memboyong Messi.

Baru-baru ini, Laporta mengatakan dia yakin Messi lebih bahagia di Barcelona sekarang daripada di awal musim, dan ingin bertahan bersama El Barca.

Veron, yang juga pernah bermain untuk Nerazzurri, mengaku tidak terlalu berharap Messi mengikuti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Serie A. Tetapi Ia mengatakan bahwa Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti bisa jadi kunci andai mereka tertarik pada Messi.

“Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke Italia. Jika dia mau, itu karena Javier Zanetti, yang mengenalnya dan akan mencoba berbicara dengannya, membuatnya merasa penting lagi dan menjelaskan proyek masa depan klub,” ujar Veron dilansir Goal.


Baca Juga:


Zanetti bermain bersama Messi di level internasional selama enam tahun, pernah menjabat sebagai kapten Argentina. Zanetti lalu melanjutkan karirnya sebagai Wakil Presiden klub sejak tahun 2014.

“Pada akhirnya, itu murni keputusan Messi. Tetapi jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan rayuan dan mengambil hati untuk mendekatinya,” ungkap Veron.

“Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level ini. Tetapi jika kamu ingin mengontraknya, Inter harus membuat Messi andalan mereka dan membuat jelas mereka ingin berada di level atas.”

Dengan atau tanpa Messi, Inter tak diragukan lagi sangat berambisi untuk bisa mengangkat lagi trofi Scudetto Serie A yang juga lama tak mereka dapatkan. Terakhir kali Inter meraih juara liga adalah di tahun 2010, ketika La Beneamata masih ditangani oleh Jose Mourinho yang sukses memberikan treble winner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com