Petinggi Inter: Kante, Messi, Chiesa Mustahil Datang ke Inter!

0
55
Performa Ganas Inter Bikin Shakhtar Layaknya Tim Papan Bawah
Sumber: Official Website Inter Milan

Vivagoal – Serie A – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio menyanggah berbagai rumor transfer yang menyebut Inter tengah mengincar tiga nama yakni, Lionel Messi, N’Golo Kante, dan Federico Chiesa.

Ausilio bersikukuh ketiga pemain tersebut mustahil untuk bisa didapatkan oleh Inter Milan saat ini. Khususnya untuk Lionel Messi, Inter beberapa waktu terkahir disebut bakal jadi destinasi baru dari karir La Pulga.

Hal itu Ia sebutkan pada Sportitalia dalam konferensi pers di persiapan pramusim Inter di Rimini. Menurutnya sejauh ini Inter belum melakukan transaksi pemain dengan siapapun.

“Semua yang saya ingin katakan Messi di Inter itu tidak mungkin, tak pernah terjadi negosiasi apapun. Terkait dengan transfer ini, Inter benar-benar tidak mampu melakukan langkah seperti ini,”ujar Ausilio dilansir Football Italia.

“Karena parameter ekonomi berada di luar jangkauan kami. Saya harap ini terakhir kali berbicara tentang negosiasi yang tak pernah terjadi.


Baca Juga:


Bukan hanya Messi, Ausilio pun mengecam laporan yang menyebut Inter tengah memberikan tawaran tinggi pada bintang Fiorentina, Federico Chiesa dan Gelandang Chelsea, N’Golo Kante sebesar 50 juta euro tau sekitar 878 miliar rupiah.

“Tidak ada apa-apa dengan Chiesa. Kami kagum padanya, tapi tetap harus realistis pada strategi transfer Inter saat ini. Penting untuk jujur pada para fans,”ungkapnya.

“Kante pun langkah mustahil untuk Inter. Saya bisa akui negosiasi untuk Aleksandar Kolarov, karena kami berbicara dengan Roma dan si pemain. Masih dalam proses negosiasi, jadi belum ada yang pasti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here