Kata Bos Inter Milan Soal Rencana Nerazzurri Boyong Lionel Messi

0
16
Messi Diincar Real Madrid, Mantan Pengkhianat Buka Suara
Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Serie ABursa transfer musim panas tahun ini diramaikan dengan rencana Lionel Messi untuk pergi dari Barcelona. Inter Milan jadi salah satu klub yang santer diisukan dengan pemain asal Argentina tersebut. 

Belakangan, bos Inter Milan, Steven Zhang, buka suara soal rumor tersebut. Menurutnya, apa yang selama ini diberitakan tidaklah benar dan mustahil memboyong Lionel Messi dari Barcelona. 

“Investasi seperti itu [merekrut Messi] tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami. Setidaknya tidak sekarang. Inovasi, perencanaan, pertumbuhan yang konsisten, stabilitas ekonomi adalah landasan kami

“Mengikuti jalur ini, yang melibatkan perencanaan dalam jangka panjang, kami akan sampai pada hasil dan tujuan yang diinginkan, kami akan membawa Inter kembali ke tingkat nasional dan internasional,” kata Zhang kepada Corriere della Sera.

Selain bicara tentang rumor transfer Messi, Zhang juga memberi klarifikasi tentang kabar pemecatan Antonio Conte yang sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Zhang menegaskan dukungan penuh kepada rencana Conte di Inter.

“Semua orang di Inter mengincar kemenangan, aspirasi ini adalah bagian dari misi kami. Sebelum kita berbicara tentang pekerjaan, saya belum pernah melihat seseorang yang bekerja begitu keras, dengan intensitas seperti itu, seperti yang dilakukan Conte.


Baca Juga: 


“Situasi ini mempersatukan kita. Begitu juga dengan perhatian terhadap detail. Anda tahu, saya mengikuti sebuah prinsip,” tambah Zhang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here