Jalani Operasi Lutut, Bintang Barcelona Dipastikan Absen di Euro 2020
Sumber: Goal

Jalani Operasi Lutut, Bintang Barcelona Dipastikan Absen di Euro 2020

Heri Susanto - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ansu Fati harus merelakan mimpinya mentas di Euro 2020 pasca dirinya harus menjalani operasi lutut dalam beberapa hari ke depan.

Bintang Barcelona itu memang mengalami cedera di bagian ligamen pada awal musim kemarin. Ia harus menjalani operasi perdana pada November lalu. Namun upaya tersebut belum mampu membuatnya kembali mentas bersama Azulgrana.

Kini, menukil laman Mundo Deportivo, Fati harus kembali naik meja operasi yang akan dihelat pada Kamis 13 Mei waktu setempat. Dokter ahli bedah kenamaan dr. Ramon Cugat sempat menangani sang pemain di awal musim kemarin.


Baca Juga:


Namun kini, ia akan diperiksa intensif oleh dokter lain yakni   dr. Antonio Maestro, yang tinggal di Gijon, dan dr Bertrand Sonnery-Cottet, seorang ahli lutut yang berdomisili di Lyon.

Barcelona pun mau tak mau harus menuggu sang pemain pulih benar setidaknya hingga empat bulan ke depan. Blaugrana tentu berharap operasi lanjutan wonderkidnya itu bisa berjalan sukses dan sang pemain bisa siap merumput pada musim depan.

Sebelum cedera, Fati sudah mengoreksi 10 laga di lintas kompetisi dan mengemas lima gol serta empat assist bagi Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com