Enggan Berkhianat, Lucas Vazquez Tepikan Gabung Atletico Madrid - Vivagoal.com
Enggan Berkhianat, Lucas Vazquez Tepikan Gabung Atletico Madrid
Lucas Vazquez, Marca

Enggan Berkhianat, Lucas Vazquez Tepikan Gabung Atletico Madrid

Aditya Bayu - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez mengatakan jika dirinya tak perlu berpikir panjang untuk menolak tawaran bergabung dengan Atletico Madrid, karena tak ingin mengkhianati El Real.

Real Madrid tengah berhadapan dengan kontrak beberapa pemainnya yang akan habis Juni tahun ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang kontraknya akan habis adalah Lucas Vazquez.

Winger berusia 29 tahun itu dikabarkan masih belum juga memperpanjang masa baktinya di Real Madrid. Sedangkan sederet klub Eropa seperti Bayern Munchen, Manchester United, hingga AC Milan disebut tertarik mendapatkan jasanya.

Dilansir dari AS, kabarnya ada ketertarikan baru dari tim sekota, Atletico Madrid pada Vasquez. Hanya saja, Vazquez telah menolak tawaran yang datang dari klub binaan Diego Simeone tersebut.

Keputusan Vazquez untuk menolak Atletico Madrid tidak lepas dari statusnya sebagai pemain Real Madrid. Hal ini mengingat Atletico merupakan rival sekota dari Real Madrid itu sendiri. Sulit baginya untuk melihat dirinya bermain menggunakan jersey rival sekota musim depan.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Real Madrid tengah maju dengan kontrak berniali 5 juta euro (Rp86 Miliar), naik dari yang sebelumnya 3,5 juta euro (Rp. 60 Miliar). Namun nominal tak menjadi alasan utama keputusan Vazquez.

Disebutkan jika Vazquez menunggu kejelasan nasib Sergio Ramos yang juga akan habis kontrak Juni nanti. Seperti diketahui, keduanya merupakan sahabat baik sehingga Vazquez ingin bertahan jika Ramos juga bertahan.

Andai kesepakatan kontrak baru urung terjadi, kemungkinan besar Vazquez akan menerima pinangan AC Milan. Hal ini karena raksasa Serie A itu memiliki ketertarikan besar dibandingkan dengan peminat-peminat di atas. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com