Puji Zidane, Pogba Beri Kode Tertarik Gabung Madrid? - Vivagoal.com
Paul Pogba
Foto Manchester Evening News

Puji Zidane, Pogba Beri Kode Tertarik Gabung Madrid?

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba ternyata penggemar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Baru-baru ini, Pogba bahkan memberikan pujian kepada Zidane dengan menyebutnya pemain terbaik yang pernah ada.

Zidane telah melalui karir profesionalnya sebagai pemain sejak tahun 1989 hingga 2006 silam. Selama itu juga dirinya sempat membela beberapa tim seperti Cannes, Bordeaux, Juventus, dan Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu juga pernah mengangkat trofi di beberapa kompetisi termasuk Piala Dunia ketika Timnas Prancis menjadi juara di tahun 1998. Hal yang sama juga pernah dialami Pogba.


Baca Juga:


Pogba jugatelah mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk Les Bleus tepat 20 tahun setelah era Zidane kala itu. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu sempat menjadi penyumbang gol dalam kemenangan Prancis saat berlaga di final bertemu Kroasia.

Tak mengherankan rasanya bila Pogba pun begitu mengagumi sosok Zidane. Eks pemain Juventus itu bahkan tak ragu menyebut Zidane sebagai pemain terbaik yang pernah dimiliki Prancis sepanjang masa di samping Michel Platini.

Namun sayangnya pernyataan Pogba tersebut nampaknya bakal memunculkan rumor baru. Mengenai soal kepindahannya dari Old Trafford menuju ke Real Madrid.

Hal itu terbukti dengan mulai memanasnya kembali isu soal kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Madrid memang sudah beberapa kali sempat dikaitkan dengan namanya sejak beberapa musim terakhir. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com