Ayah Cavani: Semusim Cukup Di MU, Selanjutnya Anak Saya Ke Boca Juniors
Edinson Cavani, Sumber: The Irish Sun

Performa Mengagumkan Edinson Cavani Di Manchester United Tidak Bisa Diremehkan

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Edinson Cavani telah memberikan performa terbaiknya berada di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi setelah dipastikan untuk memperpanjang kontraknya satu tahun di Man United yang akan membuat skuat United bisa menghemat pengeluaran.

Hampir semua tim di eropa telah merasakan dampak yang luar biasa semenjak berlakunya masa pandemic. Hal itu juga yang telah membuat sejumlah tim harus memutar otak lebih keras dalam melakukan perombakan dalam tim tersebut.

Hal ini juga telah dirasakan betul oleh Manchester United. Setelah banyak spekulasi yang bermunculan soal kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer merekrut striker dari tim lain pada bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Akhirnya pilihan pun terjawab dengan tandatangan kontrak baru Edinson Cavani setelah sebelumnya pemain asal Uruguay itu sempat dikaitkan dengan Boca Juniors. Bagaimana pun juga pengalaman Cavani di lini depan United tak ternilai harganya.

Dan keputusan untuk tetap bertahan di Old Trafford hingga satu musim kedepan dirasa telah melegakan banyak fans setia Man United. Apalagi ia sempat berkontribusi dalam 10 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya bersama setan merah.

Mantan pemain Paris Saint Germain itu terbukti telah menambah daya serang Manchester United. Dan itulah yang membuat Mason Greenwood harus belajar banyak darinya.

Jadi meski ada keyakinan jika Greenwood bakal memiliki karir yang lebih panjang bersama setan merah. Namun sudah seharusnya ia belajar lebih banyak selagi Cavani masih satu tim dengannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com