Cavani Akan Perpanjang Kontrak Di MU? - Vivagoal.com
Masa Jaya Cavani Sudah Lewat, Tapi Masih Dibutuhkan MU
Edinson Cavani, Sumber: TeamTalk

Cavani Akan Perpanjang Kontrak Di MU?

Daniel Nugraha - March 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Edinson Cavani yang sebelumnya dirumorkan akan segera hengkan dari Manchester United kini ini sudah melakukan negosiasi dengan pihak klub. Rumor tersebut membuka spekulasi kalau dirinya akan memperpanjang kontrak dengan MU.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer baru – baru ini telah mengkonfirmasi jika dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Cavani terkait perpanjangan kontrak pemainnya itu.

Cavani sendiri merupakan pemain yang baru bergabung sejak musim lalu dari Paris Saint Germain. Penyerang Timnas Uruguay itu hanya terkait kontrak satu musim saja di Old Trafford.


Baca Juga:


Masa depan Cavani yang masih dipertanyakan di MU

Meski begitu, dalam kontrak tersebut juga disebutkan bahwa kedua pihak bisa saja memperpanjang kontrak kembali 1 musim berikutnya jika semua saling setuju.

Namun sepertinya sampai saat ini masih ada keraguan terhadap masa depan Cavani.

Sebenarnya sangat senang berada bersama dengan skuat MU, Tapi ada kemungkinan hengkang

Cavani memang mengaku bahwa ia sangat senang bekerja dengan Setan Merah dan semua pemain muda yang ada di sana.

Namun lain halnya dengan sang ayah yang justru sempat membuat polemik sengan mengklaim bahwa anaknya tidak senang berada di Old Trafford dan akan segera pindah ke Boca Juniors.

Sementara itu kabar lain juga mengungkap bahwa pemain berusia 34 tahun itu sudah sempat berdialog dengan Juan Roman Riquelme yang merupakan wakil presiden kedua dari Boca. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com