Perpanjang Kontrak, Modirc: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Real Madrid!
Luka Modric, Goal

Perpanjang Kontrak, Modric: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Real Madrid!

Rangga - May 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Luka Modric baru saja memperbarui kontraknya di Real Madrid. Sang gelandang pun mengaku bahagia bisa terus menjadi bagian dari skuad El Real.

Masa depan Modric di Real Madrid sempat menjadi pembahasan setelah kontraknya akan berakhir pada Juni ini. Kebersamaan keduanya dipertanyakan mengingat Madrid cukup alot membahas kontrak baru untuk para pemain veteran seperti pada diri Sergio Ramos.

Namun pada kasus Modric, kedua belah pihak tidak menemui kendala berarti. Baik sang pemain maupun Real Madrid sepakat memperpanjang kontrak hingga Juni 2022 di mana saat usia Modric kini menginjak angka 35 tahun.

Sembilan musim sudah Modric berseragam Real Madrid. Dengan kontrak barunya tersebut, pemain Kroasia ini akan menjadi bagian dari raja Liga Champions itu untuk satu dekade.

Modric pun meluapkan rasa gembiranya. Ia bahkan menyebut tidak ada tempat lebih baik ketimbang di Real Madrid.

“Ini sungguh berarti bagi saya, membuat saya bangga. Artinya, saya akan berada di sini 10 tahun, yang tidak saya duga karena saya berusia 27 tahun ketika tiba dan tuntutan di klub ini sangat besar jika Anda layak untuk bertahan,” kata Modric kepada Real Madrid TV.


Baca Juga:


“Tidak ada yang lebih baik dari menjadi pemain Real Madrid, bermain di (Estadio Santiago) Bernabeu tidak ada yang lebih baik. Semua orang ingin datang ke sini dan saya akan berada di sini selama 10 tahun.”

Di usia senja, Modric ternyata masih menjadi andalan Los Blancos. Tercatat ia memainkan total 48 pertandingan di semua ajang musim ini dengan mengoleksi enam gol dan enam assist.

Modric total sudah mencatatkan 391 pertandingan sejak diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu. Ia berhasil membantu Real Madrid meraih berbagai gelar yakni Liga Spanyol dua kali, Liga Champions empat kali, Copa del Rey satu kali, Piala Dunia Antarklub tiga kali, Piala Super Eropa tiga kali, dan tiga kali juara Piala Super Spanyol. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com