Dua Pemain Real Madrid Ini Akan Dijual, Apa Alasannya? - Vivagoal.com
Kerap Cedera, Hazard Masih Bisa Memetik Hikmah
Eden Hazard. Sumber: Eurosport

Dua Pemain Real Madrid Ini Akan Dijual, Apa Alasannya?

Daniel Nugraha - May 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eden Hazard dan Gareth Bale dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid musim panas ini. Lalu mengapa Real Madrid menjual kedua pemain tersebut?

Sejak resmi bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 lalu. Eden Hazard nampak belum bisa memberikan kontribusi yang besar ditambah dengan cedera kambuhannya telah membuatnya dicap sebagai kegagalan transfer bagi Los Blancos.

Hal yang serupa juga hampir mirip dengan Gareth Bale. Ia pun pada akhirnya harus dipinjamkan pada mantan timnya sendiri yakni Tottenham di musim ini setelah penurunan performa yang dialaminya.


Baca Juga:


Namun meski kini ia telah kembali ke Spanyol bukan berarti Bale akan dimainkan kembali. Pasalnya pihak manajemen di sana terkesan sudah tidak membutuhkannya lagi bahkan tengah berencana untuk melepas Bale.

Tak terkecuali dengan Hazard. Adapun tujuan dari menjual dua pemain itu diyakini sebagai upaya agar Madrid bisa memperoleh tambahan uang. Untuk bisa digunakan kembali di bursa transfer nanti demi pemain baru tentunya.

Harus diakui jika perjalanan Bale memang tidaklah mulus sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu. Ia kerap diterpa kritik pedas dari media di sana termasuk para fans juga, tidak hanya untuk penampilannya di atas lapangan tetapi di kehidupan pribadinya ia turut mendapat sorotan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com