Atletico Madrid Tolak Mentah-mentah Rencana Barter Barcelona Tuk Dua Pemain Ini
Joao Felix dan Antoine Griezmann, Rakyatnesia

Atletico Madrid Tolak Mentah-Mentah Rencana Barter Barcelona Tuk Dua Pemain Ini

Rangga - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid menolak tawaran barter Barcelona untuk Antoine Griezmann dan Joao Felix. Blaugrana pun harus gigit jari lantarn Los Colchoneros menolak opsi tersebut.

Barcelona berencana melepas sejumlah pemainnya untuk bisa memangkas beban gaji klub. Salah satu nama yang coba akan mereka lepas adalah Antoine Griezmann. Griezmann merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di Barcelona. Melepasnya akan membuka celah bagi klub untuk mengontrak Lionel Messi.

Dilansir dari Marca, Barcelona tengah membuka negosiasi dengan Atletico Madrid. Mereka berniat melakukan pertukaran pemain musim panas ini. Dalam laporan tersebut dikatakan jika Barcelona tertarik menukar Griezmann dengan Joao Felix. Hanya saja tawaran tersebut langsung ditolak oleh Atletico Madrid.

Sang juara La Liga dikabarkan masih memasukkan Joao Felix ke dalam rencana musim depan. Terlepas dari rumor Felix tengah tak betah di Wanda Metropolitano dan berselisih dengan sang pelatih, Diego Simeone, namun Los Rojiblancos melihat pemain asal Portugal satu ini adalah aset masa depan.


Baca Juga:


Setelah gagal mendekati Joao Felix, Barcelona dikabarkan ingin barter Griezmann dengan Saul Niguez. Sang pemain dikabarkan akan hengkang dari Atletico musim panas ini. Lagi-lagi Barcelona harus gigit jari. Pasalnya, Saul dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Liga Inggris. Liverpool dikabarkan ingin menjadikannya sebagai pengganti Giorginio Wijnaldum.

Barcelona harus bergerak cepat melepas para pemainnya. Hal ini dibutuhkan demi mengatasi masalah finansial klub, sekaligus menjamin para pemain baru macam Emerson Royal, Sergio Aguero, Eric Garcia hingga Memphis Depay bisa didaftarkan dalam skuat mereka pada musim depan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com